Riko Simanjuntak Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang PSSI


  •    Gerry Putra
  •    25/06/18 - 21:00
  •    1473

(Bolalob)

Sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak berharap pelatih Luis Milla diperpanjang kontraknya oleh PSSI. Riko terkesan dengan gaya melatih Milla.

Riko melihat Luis Milla punya metode pelatihan yang sangat baik dalam membantu mengeluarkan potensi terbaik setiap pemain.

"Saya baru gabung sama coach Luis Milla, menurut saya Milla sangat detail di lapangan, bahkan posisi tubuh saya salah saja dia tahu," kata Riko Simanjuntak saat menghadiri diskusi Pesta Bla di Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (24/6/2018).




Pemain 26 tahun itu merasa cocok dengan strategi yang diterapkan Luis Milla. Perpanjangan kontra Milla bagi Riko adalah hal yang wajar karena sudah membantu perkembangan sepak bola Indonesia.

"Taktik coach Luis Milla juga sangat bagus. Saya rasa sangat layak jika kontraknya diperpanjang," tambahnya.

Sebagai informasi, kontrak Luis Milla bersama timnas U-23 akan habis setelah Asian Games 2018. Hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang disodorkan PSSI.

Besar kemungkinan performa Milla akan dievaluasi setelah gelaran Asian Games 2018 selesai. PSSI ingin torehan prestasi di ajang tersebut sebelum meperpanjang kontrak Milla.







Berita Terkait


1540004401755

End of content

No more pages to load