Komposisi Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 Pilihan Bolalob


  •    Randy Wirawan
  •    27/06/18 - 08:00
  •    37338

(bolalob)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla saat ini tengah memutar otak untuk menentukan 20 pemain Asian Games 2018. Untuk mempermudah tugas Milla, Bolalob coba membantu untuk menentukan skuat Tim Merah-Putih.

Kuota pemain yang minim yakni 20 membuat pilihan Milla menjadi terbatas. Hal ini tentu membuat pelatih asal Spanyol tersebut harus hati-hati menentukan pilihan.




Aturan pemain di Asian Games adalah 20 pemain dengan detail maksimal tiga pemain di atas 23 tahun dan sisanya harus di bawah 23 tahun. Untuk kuota pemain senior Bolalob memilih Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

Andritany meski baru pulih dari cedera tetap merupakan kiper terbaik yang dimiliki Indonesia. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan ketenangan di lini belakang.

Nama kedua yakni Stefano Lilipaly dapat menjadi sumber kreativitas Tim Merah-Putih bergantian dengan Septian David Maulana. Naluri mencetak golnya yang tinggi diharapkan dapat menjadi solusi minim gol Tim Merah-Putih.




Nama terakhir adalah Beto Goncalves. Meski sudah berusia 37 tahun, Beto menjadi pilihan Milla di laga kontra Thailand dan Korea Selatan, Satu tempat di lini depan pun nampaknya akan menjadi miliknya.

Nama-nama lainnya di dalam skuat sudah menjadi langganan Milla selama menukangi Timnas Indonesia U-23. Ada pemain seperti Febri Hariyadi, Hansamu Yama, Putu Gede, dan Muhammad Hargianto.

Selain itu tiga nama yang berkiprah di luar negeri, Bolalob prediksi akan menjadi pilihan Milla. Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ezra Walian selama ini sulit menghadiri pemusatan latihan karena bentrok dengan jadwal klub. Namun ketiganya tetap dapat diandalkan untuk Asian Games 2018.

Setujukah pembaca dengan komposisi skuat pilihan Bolalob? Atau pembaca punya pilihan sendiri?

Berikut Komposisi Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 Pilihan Bolalob:
halaman 2 dari 2
Skuat Timnas Indonesia U-23 Selengkapnya  

Kiper: Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Belakang: Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Andy Setyo (PS Tira) Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Tengah: Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Stefano Lilipaly (Bali United), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Saddil Ramdani (Persela Lamongan)

Depan: Ezra Walian (Almere City), Beto Goncalves (Sriwijaya FC), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA)







Berita Terkait


1539700336296

End of content

No more pages to load