Kehadiran Melvin Platje Mengancam 4 Legiun Asing Bali United


  •    Gerry Putra
  •    28/06/18 - 07:30
  •    2800

(Fox Sport)

Bali United bergerak cepat untuk memperkuat skuat jelang putaran kedua Liga 1. Klub asal Gianyar itu kedatangan pemain asal Belanda, Melvin Platje.

Melvin merupakan mantan rekan setim penggawa Bali United, Nick van der Velden di klub Belanda, NEC Nejmigen. Kini, Melvin sudah menjalani tes kesehatan dan segera ditentukan status sang pemain di tim sebelum putaran kedua.




Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan bahwa sesuai dengan yang disebutkan manajemen, jika memang hasil tes medis Melvin lulus, maka dia akan menjadi bagian dari tim Bali United.

"Untuk detailnya, nanti biar coach Widodo C Putro saja yang berkomentar. Saat ini coach Widodo tengah memgikuti kursus pelatih lisensi Pro AFC di Yogyakarta," ujar Eko Purjiyanto.

Hadirnya Melvin sudah barang tentu mengancam pemain asing yang ada di Bali United. Ah Byung-keon, Demerson Bruno, Nick van der Velden, dan Milos Krkotic bisa menjadi korban Melvin di bursa transfer nanti.
halaman 2 dari 2
Tambah daya gedor serangan Selengkapnya  

Melvin Platje merupakan pemain berposisi penyerang. Manajemen Serdadu Tridatu tampaknya ingin menambah daya dobrak timnya di putaran kedua nanti.

Pemain kelahiran tahun 1988 itu terakhir tercatat sebagai pemain tim SC Telstar di kasta kedua Liga Belanda. Musim lalu, dia mencatat 14 gol dari 35 pertandingan.







Berita Terkait


1541934002560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?