Penyerang Persija Dapat 'Amunisi' Baru Jelang Hadapi Persib di PTIK


  •    Gerry Putra
  •    29/06/18 - 09:10
  •    1077

Bolalob

Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves mendapatkan amunisi baru jelang duel melawan Persib Bandung, di Stadion PTIK, Jakarta, 30 Juni 2018.

Addison mendapat amunisi berupa sepatu anyar bermerek Mizuno seri Rebula 2. Ia sudah mencoba sepatu tersebut dalam latihan jelang laga Persib Bandung.




"Saya mau coba pakai sepatu ini saat lawan Persib. Pastinya ingin kasih yang terbaik untuk tim," ujar Addison, pada peluncuran Mizuno Rebula 2 di Fisik Store, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (28/6).

"Kalau tuhan memberkati bisa berikan kami tiga poin dan kalau bisa cetak gol akan lebih bagus," tambah eks Persipura Jayapura itu.

Laga melawan Persib merupakan laga tunda pekan ke-6 Liga 1. Sebelumnya laga tersebut dijadwalkan pada 30 April, namun harus batal setelah tak mendapat rekomendasi keamanan karena berdekatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional, 1 Mei.

Selain Addison ada beberapa pesepak bola yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut. Mereka adalah Abdul Aziz (PSMS Medan), Dias Angga Putra (Bali United), Lee Yoo-joon (Bhayangkara FC), Shohei Matsunaga (Persela Lamongan), Andy Setyo Nugroho (PS TIRA), Shohei Matsunaga (Persela Lamongan), dan Andy Setyo Nugroho (PS TIRA).







Berita Terkait


1558521002255

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?