Pencetak Gol Korsel ke Gawang Jerman dan Pemain Terbaik Pro Futsal League Ini Punya Kesamaan


  •    Rissalah Maulana
  •    28/06/18 - 16:50
  •    1096

(bolalob)

Laga berdarah untuk Jerman yang tak ingin diingat oleh para pendukungnya terjadi tatkala mereka yang butuh kemenangan untuk lolos grup di laga terakhir penyisihan harus takluk dari tim Korea Selatan di lanjutan Piala Dunia 2018, Rabu (27/6) lalu.

Kim Young Gwon, pemain Guangzhou Evergrande yang berposisi sebagai bek mencetak gol di menit berdarah yang membuat Jerman terpuruk. Ternyata sepatu yang dipakai oleh Kim Young-Gwon saat beraksi yang membuat juara dunia tersebut takluk merupakan keluaran baru dari apparel Mizuno yaitu seri Morelia Neo II.

Sepatu Mizuno seri Morelia ini diakui para pemain sepakbola di Liga 1 seperti Matsunaga Shohei (Perela Lamongan), Addison Alves (Persija Jakarta) dan Abdul Aziz (PSMS Medan) memberikan kekuatan lebih di lapangan. "Sepatu ini cukup ringan dan memberikan keleluasaan saya di lapangan," ungkap Matsunaga dalam konferensi Pers peluncuran sepatu sepakbola "Passion Red" dari Mizuno di Fisik Store, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/6).




halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Selain seri Morelia Neo II, Mizuno juga merilis dua sepatu merah lainnya yaitu seri Rebula dan Morelia II. Seri sepatu futsalnya pun diakui oleh Iqbal Iskandar, pemain terbaik dua musim berturut-turut Pro Futsal League, memberinya kemudahan di lapangan layaknya asi Kim Young-Gwon di laga kontra Jerman tersebut.

"Bukan hanya ringan, sepatu yang baru ini memberikan kenyamanan untuk saya, terutama dibagian in-sole," ungkap Iqbal dalam sesi tanya jawab tersebut.

Sepatu Seri Morelia sendiri telah dijual sejak 1985 dengan didasarkan pada konsep "Ringan, Fleksibel dan sensai nyaman tanpa alasa kaki". Selain itu sepatu ini juga telah dilapisi oleh kulit Kanguru yang menjadi bahan utama pembuat sepatu sepakbola dan futsal yang berkualitas.


Final Liga Futsal 2013: Electric Cosmo PLN vs Futsal Kota Bandung - Classic Match








Berita Terkait


1541048402651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?