Gemilang Rae Sport Taklukan Superb IAIS Soreang di Laga Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    29/06/18 - 10:48
  •    897

istimewa

Laga perdana FFI U-20 Futsal Championship 2018 pada Jumat (29/6) pagi di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, mempertemukan Gemilang Rae Sport FC kontra Superb IAIS Soreang Bandung.

Gemilang Rae yang dilatih oleh Adil Hussein dan Ahmad Syaibani berhasil mencetak gol cepat di menit pertama lewat sontekan Muhammad Yusril. Namun Superb IAIS langsung bereaksi dan berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang lewat Eki Gunawan.




Laga berlangsung cukup sengit dan adu serangan cepat terjadi. Gemilang Rae mencoba bangkit dan berhasil mencetak gol untuk kembali unggul lewat Fany Febrian di menit 14. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Gemilang Rae Sport kembali mencetak gol cepat lewat Brace Fany Febrian. Skuat asuhan Rifqi Mahmud dan Panca Pauji mencoba mengejar. Beberapa kali peluang gagal menjadi gol.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Gemilang Rae Sport. Meski begitu laga pertama ini belum berpengaruh besar karena masih ada empat pertandingan tersisa untuk dilalui.


Mini Series: Bintang Masa Depan - Episode 1






Video Trending



Berita Terkait


1553238006398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?