(Foto: istimewa)

Gol Wonderkid SDR FC Binjai Bawa Permata Indah FutsalPlus Taklukan AIM Sulbar

Permata Indah FutsalPlus berhasil unggul dalam pertarungan sengit kontra AIM Mitra Sulbar hari Kedua FFI U-20 Futsal Championship 2018 pada Sabtu (30/6) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Di babak pertama, laga sendiri berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling membuka serangan. Permata Indah yang diperkuat mayoritas pemain asal Jawa Barat berhasil membuka keunggulan lebih dulu di menit ketujuh lewat Muhammad Iqbal Aulia.

Namun satu menit berselang AIM Mitra berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Abdul Mannang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.



Di babak kedua, laga kembali berlangsung sengit. Skuat asuhan Usamah terus mencoba berbagai cara menembus pertahanan Permata Indah yang ditangani Bisuk Avilla Renato. Pada menit 34, Permata Indah memecah kebuntuan lewat gol pemain asli Medan asal SDR FC Binjai, Harry Yunandar.

Namun AIM Mitra memberikan perlawanan. Di menit 39 mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat Muhammad Rudi. Permata Indah berhasil memecah kebuntuan dan mengakhiri laga dengan kemenangan tatkala Harry Yunandar mencetak gol keduanya beberapa detik sebelum laga usai.

Skor 3-2 menutup babak pertama untuk keunggulan Permata Indah FutsalPlus.
editTerakhir diubah:  01/07/18 - 04:55

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


SKN FC Kebumen Ikuti Jejak Permata Indah Manokwari di AFF Futsal Club
SKN FC Kebumen mengikuti jejak Permata Indah Manokwari untuk lolos ke babak semifinal AFF Futsal Club Championship.Permata berhasil lolos di AFF Futsal Club Championship 2017 setelah menjadi runner-up Grup A. Permata mengantongi poin 6 dari hasil 2 kali menang atas Pyay United Laos dan Shah United Brunei, dan menelan 1 kali kekalahan dari Thai Port Thailand yang akhirnya menjadi juara.Sayangnya, Permata harus kalah di babak semifinal dari Sanna Khanh Hoa Vietnam. Permata juga harus kalah dari Melaka United diperebutan peringkat ketiga.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]SKN FC tentunya berharap tidak mengulangi hasil Permata yang kalah di semifinal. SKN FC akan menghadapi East Coast Heat FC Australia di babak semifinal AFF Futsal Club Championship 2018 pada Kamis (18/7) besok.Jika menang, SKN FC menjadi tim pertama asal Indonesia yang lolos ke final dalam format 2 grup di AFF Futsal Club Championship ini.   Berikut jadwal Semi Final AFF Futsal Club Championship 2018! Kamis, 19 Juli 2018 Semifinal 1 11.00 WIB Bangkok BTS Thailand Vs MIC FC Myanmar Semifinal 2 14.00 WIB East Coast Heat FC Vs SKN FC Kebumen Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 17, 2018 at 7:31am PDT
  677 kali
Raih Gelar Juara FFI U-20, Andri Irawan Belajar Banyak Tangani Kamiada Bekasi
Eks pelatih timnas futsal Indonesia, Andri Irawan, belajar banyak dari pengalamannya menangani Kamiada FC Bekasi di ajang FFI U-20 Futsal Championship yang berakhir dengan gelar juara.Menurut Andri, dari persiapan yang lumayan panjang menguras tenaga dan pikiran. Dirinya jadi bisa belajar kembali mengenal karakter pemain serta mengelola tim keseluruhan."Saya merasa sudah mencapai titik di mana saya melatih timnas. Itu artinya saya harus kembali lagi terjun kebawah. Beruntung saya dikasih kesempatan untuk menangani Kamiada. Saya belajar banyak dari tim ini mulai dari Latar Belakang, Sumber Daya yang ada serta karakter individu," ungkap Dosen futsal Universitas Negeri Jakarta ini.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Saya bersyukur ini menjadi pembelajaran baik, jadi saya harus belajar untuk membuat tim dan mengelolanya dengan baik," lanjutnya.Andri berharap kedepannya dirinya bisa terus memberikan sumbangsih dan menelurkan pemain-pemain potensial lainnya demi muara utama yaitu timnas futsal yang kuat. Selain itu ada target yang juga dibawa Andri pasca menangani Kamiada."Saya berusaha tampil yang terbaik, terutama di liga nanti. Karena terakhir saya juara liga 2009, Insya Allah momentum 10 tahun pada 2019 saya ingin kembali jadi juara," pungkasnya.
  661 kali
12 Gol Bawa Pemain Pemain Muda Bekasi Ini Rebut Gelar Top Scorer
Fajri Anwar Erizal tampil luar biasa di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 dan berhasil membantu timnya, Kamiada FC Bekasi, meraih gelar juara.12 gol di ajang ini juga membantu Fajri menyabet gelar Top Scorer. "12 gol ini ya saya sangat senang. Ini semua juga dibantu temen-temen dari tim. Senang juga pokoknya," kata Fajri kepada Bolalob.[suggestedarticle=3]Pengalaman mengikuti ajang ini pada musim lalu juga membuat Dewa belajar dan bisa tampil lebih stabil. "Turnamen ini bagus dan memunculkan pemain bagus. Semoga bisa memunculkan talenta untuk timnas futsal U-20," ungkap pemain kelahiran Bekasi, 8 Agustus 2000 ini.Fajri berharap bisa dipanggil ke dalam timnas futsal U-20 dan memberikan performa maksimal nantinya. "Saya ingin jadi pemain futsal, masuk timnas, dan bikin bangga orangtua, semoga bisa ikut seleknas tahun ini," pungkasnya.
  828 kali
Tim Kepelatihan Dapatkan Daftar Nama Calon Pemain Seleksi Timnas Futsal U-20
Tugas tim kepelatihan timnas futsal U-20 memantau gelaran FFI U-20 Futsal Championship 2018 akhirnya usai pada 13 Juli lalu. Dua minggu mereka berada di GOR ITB Jatinangor untuk memantau perkembangan pemain dari tim-tim peserta.Sayan Karmadi, asisten pelatih timnas futsal U-20, mengakui banyak pemain dengan talenta potensial yang berlaga di ajang ini. Lewat arahan dari pelatih kepala Kensuke Takahashi, dirinya serta dua asisten lainnya yaitu Wahyudin Kocoy dan Ade Lesmana telah mendapatkan daftar nama pemain pantauan,"Kita di sini tujuannya untuk memilih pemain, banyak pemain yang dilihat ada potensi untuk laga kedepan. Sekarang terganung pelatih kepala karena kita sudah berikan apa yang sesuai dengannya," ungkap Sayan kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Kensuke sendiri masih berada di Jepang mengurusi administrasi untuknya bekerja di Indonesia. Selama itu pula tim kepelatihan berkomunikasi intensif dengan coach Ken."Kami setiap hari laporan ke pelatih. Biasanya kami diskusi setelah pelatih kepala melihat video pertandingan dan menganalisisnya. Kami masing-masing asisten punya daftar 25-30 pemain, Pilihan ada pada pelatih kepala selebihnya," ujar Sayan.Setelah dipilih oleh Kensuke, pemain-pemain ini bakal mengikuti seleksi yang kemungkinan akan digelar pada Agustus mendatang. Skuat ini sendiri dipersiapkan untuk mengikuti ajang kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Desember mendatang.
  885 kali
Pemain Terbaik FFI U-20 Futsal Championship 2018 Ini Baru Berusia 17 Tahun
FFI U-20 Futsal Championship 2018 telah digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli lalu di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Kamiada FC Bekasi berhasil meraih gelar juara serta menyabet trofi individu.Dewa Rizky Amanda, penggawa Kamiada FC Bekasi,berhasil menyabet gelar pemain terbaik di ajang tahun kedua ini. Dewa berhasil menyabet gelar individu ini di usia yang masih sangat muda yaitu 17 tahun.Di usia yang masih belia, Dewa mengaku bersyukur bisa menyabet gelar pemain terbaik dan membawa timnya menyabet gelar juara. "Turnamen ini cukup menantang dan kami merasakan kekalahan dan kemenangan. Soal pemain terbaik memang saya tidak nyangka dan bangga juga dengan diri sendiri," ungkapnya.[suggestedarticle=3]Meski begitu, pemain kelahiran Bekasi, 16 Januari 2001 ini mengaku masih punya kekurangan dan akan terus belajar mengingat usianya yang masih cukup belia. "Saya bangga bisa main di ajang ini, ini kesempatan saya untuk mengambil ilmu dan pengalaman," ucapnya.Selanjutnya, Dewa yang baru akan masuk ke kelas 3 IPS di SMAN 8 Bekasi pada tahun ajaran baru ini berharap panggilan mengikuti seleksi timnas."Saya antusias dipanggil seleksi. Mudah-mudahan ada rezekinya. Saya ingin menampilkan yang terbaik dan tentunya terus belajar," pungkasnya.
  814 kali
Skuat The Boom Pontianak di FFI U-20 Futsal Championship 2018
The Boom tampil menggantikan tim sekotanya, Kancil BBK Pontianak di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Diperkuat pemain-pemain asal Jabodetabek serta empat pemain asal Pontianak, The Boom tampil gemilang di fase grup tanpa kekalahan (4 Menang 1 Seri). Mereka juga berhasil menaklukan Vamos di partai perempat final.Namun sayang mereka harus takluk oleh Kamiada FC Bekasi di semifinal. Meski begitu mereka berhasil meraih peringkat ketiga setelah mengalahkan My Futsal Jakarta.Berikut skuat The Boom Pontianak di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Unggul HikmahFaris NaufalMuhammad Rizki XavierDippo ArrahmanDelzy KarinzaMuhammad Ikhsan ArdiansyahMuhammad FarhanArdianto Jati SuryaniDwicky WejosenoMuhammad BiaggiMuhammad Rizky PratamaAry Sadana Wida PutraMuhammad AuzharMohammad Afif Rizky
  378 kali
Skuat Mataram FC di FFI U-20 Futsal Championship 2018
Meski masih memakai nama Mataram FC NTB, tim ini berkiprah menggunakan tim asal Banten yaitu Circle M Serang dan Azara Futsal Cilegon di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Tiga kemenangan dan dua kekalahan gagal membawa Mataram FC yang diasuh pelatih Deni Saparudin lolos dari fase grup dan harus puas bertengger di posisi ketiga klasemen.Berikut daftar skuat Mataram FC NTB di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Firman MaulanaMuhammad AristianMuhammad WildanReynaldi IlhamRicko PermanaMuhammad Raji BikiSarmunMohammad Fani AdamFath Difa WijayaRizki Al HasanRizki RamadhanSyarifAgung SatriaFeisal AndreRizky GilangMuhajir ReformasiIrpan HendriantoGilang Syah Putra
  242 kali
Skuat APK Pengairan di FFI U-20 Futsal Championship 2018
Tim futsal Pengairan memakai slot APK Samarinda untuk berlaga di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Sayang di ajang ini, APK Pengairan gagal meraih kemenangan meski mampu tampil baik tanpa kebobolan banyak. Tiga poin satu-satunya yang mereka raih di fase grup D adalah kemenangan Walk Out (WO) terhadap Bifor JPL Papua.Berikut skuat APK Pengairan di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Muhammad Yusuf HamkaAfrizal Ikhlasul HaqJimmy MustaqimMuhamad Ali HanafiahDonny WijayaAprianto SamwinDiaz ChristiMuhammad AliefRamadhanSendy AdhitiaHairil AnwarSahrul GunawanReza FahmiSayid Muhammad
  258 kali
Skuat AFP Sulawesi Selatan di FFI U-20 Futsal Championship 2018
AFP Sulawesi selatan berada di grup D di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Dua kali menang, satu hasil seri dan dua kekalahan tak cukup mengantarkan mereka lolos dari sengitnya persaingan di grup D.Berikut skuat AFP Sulsel di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Maulana IshakMuh Reski Nurzehdi Insana KamilHarmanRey El ChanakaLuthfi FathulMuh Agung PandegaWahyu EkoAghi AghinaqMoch Fathan FatirM Afieq MustafaIdul Saputra RahmanA Muh Reza FMuh Firdhan CahyadiAkbarOmar Al ChaesarAydi Ariful
  240 kali
Ini Skuat Vamos Mataram di FFI U-20 Futsal Championship 2018
Vamos Mataram tampil dengan pemain-pemain yang berasal dari berbagai daerah binaan mereka di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 yang digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Mereka berhasil lolos ke perempat final setelah mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan. Namun sayang Vamos yang menjadi runner-up ajang yang sama tahun lalu gagal lolos ke semifinal setelah pada babak delapan besar ditaklukan oleh The Boom Pontianak.Berikut skuat Vamos Mataram di FFI U-20 Futsal Championship 2018:[suggestedarticle=3]Bayu KristiantoAlamsyah PanjiM Iqbal SabarinAri RamdaniAnanda FebrianzaMutawakkilRamadhan ZidaniMalik FajarAndres Dwi PersadaSigit Joko PamungkasWilly ArdiansyahM Raja ArrasyieUsa SalmanM IkBALRival GusdiawanEriawan SetiawanAsep DaniIlham Ramadhan
  442 kali
1531525201641 tag