Nuansa Halus Raih Kemenangan Perdana di Laga Kedua


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/18 - 08:01
  •    489

istimewa

Tim futsal Nuansa Halus Bogor akhirnya meraih kemenangan perdananya di laga kedua mereka di ajang FFI U-20 Futsal Championship 2018 pada Minggu (1/7) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat dengan mengalahkan tim Gemilang Sakti Rae Sport

Di babak pertama Nuansa Halus sudah tampil dominan dan berhasil mencetak gol cepat lewat Rendy Putra Family di menit ketiga. Gemilang Rae Sakti mencoba mengejar ketertinggalan, namun peluang mereka belum ada yang berhasil jadi gol.

Nuansa Halus menambah keunggulan lewat gol Muhammad Sanjaya di menit 14. Satu menit sebelum babak pertama usai gol ketiga dicetak oleh Egit Prayito.




Di babak kedua, Nuansa Halus berhasil mencetak gol cepat di menit 23 lewat gol kedua Rendy Putra. Skuat asuhan Adil Hussein belum juga bisa memecah kebuntuan meski punya beberapa peluang. Nuansha Halus justru mencetak go kelimanya lewat Mulyawan Dafa di menit 28. Tiga menit berselang Muhammad Sanjaya mencetak gol keduanya.

Gemilang Rae baru bisa memecah kebuntuan di menit 35 lewat gol Daffa Arsy. Hilman Maulana menambah dua gol untuk Gemilang Rae lewat golnya di menit 36 dan 38.

Namun tiga gol belum mampu mengejar ketinggalan mereka. Skor 6-3 untuk kemenangan Nuansa Halus menutup laga ini. Kedua tim masih punya tiga laga lagi untuk dapat lolos dari fase grup.


Andrei Harmaji dan Farhan Rizqi Adu Pecahkan Telor!

Terakhir diubah:  02/07/18 - 08:07







Berita Terkait


1583999715402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?