Federasi Sepakbola Spanyol Tak Menyesal Pecat Lopetegui


  •    Robert
  •    02/07/18 - 19:00
  •    531

Federasi Sepakbola Spanyol Tak Menyesal Pecat Lopetegui
Daily Mail

Spanyol harus mengakhiri petualangan mereka di Piala Dunia 2018 di fase 16 besar usai dikalahkan tuan rumah Rusia di babak adu pinalti.

Sergio Ramos dan kolega kalah 3-4 di babak adu pinalti, dimana sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu.

Sebelum memulai ajang Piala Dunia 2018, Spanyol dikejutkan dengan pemecatan sang pelatih Julen Lopetegui.

Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) tak suka dengan keputusan Lopetegui dalam menerima tawaran Real Madrid di tengah masa persiapan mereka di Rusia.

Baca Juga :


Presiden RFEF Luis Rubiales sendiri mengaku tidak menyesali keputusannya memecat Lopetegui. Dimana kekisruhan tersebut menjadi faktor penyebab gagalnya Spanyol melangkah lebih jauh di Rusia.

"Saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Di saat-saat sulit, Anda harus tenang. Dalam olahraga, tim terbaik tidak selalu menang," kata Rubiales, dikutip dari Marca, Senin (2/7).
halaman 2 dari 2
Menunggu waktu yang tepat Selengkapnya  

Peran Lopetegui di skuat Spanyol digantikan oleh Fernando Hierro. Spanyol hanya memetik satu kemenangan atas Iran dan imbang dengan Portugal dan Maroko di dua laga terakhir fase grup.

Dari empat laga yang dimainkan, Spanyol harus kemasukan enam gol, dengan tujuh gol mereka sukses ceploskan ke gawang lawan.

Rubiales menyebut belum bisa mengambil keputusan tentang masa depan timnas Spanyol dalam posisi kursi pelatih. Ia mengatakan akan terlebih dulu membuat pertimbangan bersama jajarannya sebelum membuat keputusan untuk membuat perubahan.

"Saya harus melihat semua situasinya lebih dulu. Ini adalah keputusan rumit (tentang pelatih baru)," ujar Rubiales.
Terakhir diubah:  03/07/18 - 03:27






Video Trending



Berita Terkait


1601125802172

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?