PSIS Semarang Tak Mau Terburu-buru Rekrut Pemain Baru


  •    Gerry Putra
  •    04/07/18 - 07:10
  •    466

Media Persija Jakarta

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese masih terus pantau pemain seleksi. Ada tiga pemain yang kini seleksi di kubu Mahesa Jenar.

Ketiga pemain tersebut adalah mantan bek kiri PSM Makassar, Satrio Syam, Zoubairou Garba (bek natularisasi) dan gelandang asal Korea Selatan, Lee Jun-Heui.

"Penampilan mereka masih terus dilihat, karena sampai sekarang memang belum memuaskan. Masih ada beberapa aspek yang akan dicermati lebih detail," kata Vincenzo Annese dari laman Liga 1.




Vincenzo menyebut Zoubairou masih mengikuti latihan fisik yang diprogramkan hingga tiga pekan mendatang. Sementara Satrio baru dua kali berlatih, dan Jun-Heui juga masih harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ketiga pemain seleksi sengaja tidak kami sertakan dalam uji coba terakhir di Temanggung, karena kami ingin fokus melawan Persib. Ketiga pemain seleksi ini masih akan bersama kami. Bedanya Zoubairou bersama pelatih fisik dan belum kami pantau masalah teknik lainnya," lanjut pelatih asal Italia itu.

Vincenzo tak mau terburu-buru karena bursa transfer masih akan dibuka pada akhir Juli hingga awal Agustus mendatang. Ia ingin tim fokus menyelesaikan empat pertandingan putaran pertama dan satu Piala Indonesia 2018.

"Fokus kami masih untuk lima pertandingan itu. Terkait pemain seleksi saya harap mereka juga terus meningkatkan kemampuan. Sebab saya terus memantau mereka," tandasnya.







Berita Terkait


1585992675061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?