Brazil Jadi Ujian Terberat Generasi Emas Belgia


  •    Syukron Achmad
  •    06/07/18 - 19:30
  •    540

Brazil Jadi Ujian Terberat Generasi Emas Belgia
Coupe du Monde

Generasi emas timnas Belgia mendapat ujian berat di babak perempat final Piala Dunia 2018. Kurang moncer di Piala Eropa 2016, Belgia coba peruntungan meraih gelar di Rusia.

Belgia sejatinya menjadi favorit juara di Prancis dua tahun lalu. Akan tetapi langkah mereka dihentikan Wales di babak perempat final.

Baca Juga :



"Tim telah membaik sejak Piala Eropa 2016 usai disingkirkan Wales. Kini kami telah mempersiapkannya secara menyeluruh sebagai tim. Sistem yang kami bangun selama dua tahun hingga sekarang akan memberi sebuah hal yang beda," kata Romelu Lukaku dikutup dari Marca, Jumat (6/7/2018).

Striker jangkung milik Manchester United itu menyebut Belgia mengalami perkembangan sebagai sebuah tim dan juga individu pemain. Semuanya berlangsung mulus dan akan mendapat ujian sesungguhnya saat jumpa Brazil.



"Kami bermain melawan tim favorit dan terbaik di turnamen ini. Menjadi tes yang bagus bagi kami sebagai tim," ucapnya.

"Saya tidak berpikir laga kontra Brazil menjadi paling penting (dalam karier saya). Pasalnya, jika kami menang maka pertandingan setelahnya berubah menjadi yang lebih penting. Tapi (mengalahkan Brazil) bukan hal mudah meskipun kami memiliki kualitas untuk membuat perbedaan," ungkapnya.
Terakhir diubah:  06/07/18 - 20:52






Video Trending



Berita Terkait


1610541002360

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?