BWF Sebut Blibli Indonesia Open 2018 Turnamen Terbaik


  •    Gerry Putra
  •    10/07/18 - 06:30
  •    1353

Humas PBSI

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut turnamen Blibli Indonesia Ope 2018 sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia.

Menurut Event Director BWF, Darren Parks, Blibli Indonesia Open menyajikan tontonan yang menarik. Perpaduan festival, hiburan, dan olahraga sangat nyata terjadi di Blibli Indonesia Open 2018.

Ketiga komponen itu masuk dengan tujuan BWF untuk mengenalkan bulutangkis ke penjuru dunia. BWF juga ingin bulutangkis menjadi olahraga yang ditonton dan dicintai masyarakat.




"Kami berterima kasih kepada PBSI, Blibli dan semua pihak yang sudah bekerja keras di event ini. Sudah lama turnamen ini menjadi yang terbaik, tahun ini Blibli Indonesia Open selangkah lebih baik dan membuat bulutangkis bisa dinikmati," kata Parks, Minggu (8/7/2018).

"Saya sudah beberapa kali menyaksikan turnamen-turnamen, saya rasa ini adalah salah satu yang terbaik. Fans datang kemari dan tentunya apa yang mereka dapat di sini akan terkenang di ingatan mereka," tambahnya.
halaman 2 dari 2
Sukses Indonesia Selengkapnya  

Ketua panitia turnamen, Achmad Budiarto senang dengan lancarnya turnamen. Sekjen PBSI itu melihat keberhasilan Indonesia secara penyelenggaraan dan prestasi.

"Kita patut bersyukur karena turnamen ini bisa diselesaikan dengan baik, selamat dan sukses. Ini semua karena kerja keras kita semua. Hasilnya pun tidak mengecewakan, kita dapat dua gelar," kata Budiharto.

Indonesia berhasil menyabet dua gelar dalam turnamen kali ini. Gelar pertama didapat oleh ganda campura Tontowi Achmad/Liliyana Natsir dan gelar kedua diperoleh pasangan emas ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.





Video Trending



Berita Terkait


1563926402431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?