Samuel Eko Cetak Gol Debut, Black Steel Manokwari Taklukan Tim Thailand di Laga Ujicoba


  •    Rissalah Maulana
  •    12/07/18 - 07:20
  •    1.779

Samuel Eko Cetak Gol Debut, Black Steel Manokwari Taklukan Tim Thailand di Laga Ujicoba
istimewa

Tim futsal Black Steel Manokwari tampil cukup gemilang dan berhasil meraih kemenangan di laga ujicoba mereka menghadapi tim wakil Thailand, Bangkok BTS, pada Rabu (12/7) di Jogokaryan Futsal, Yogyakarta.

Sejak babak pertama laga berlangsung cukup sengit. Bangkok BTS unggul cepat di menit keempat lewat gol Punyapon Sumwiset memanfaatkan kemelut di depan gawang Black Steel. Black Steel coba membalas lewat beberapa serangan yang mereka ciptakan.

Akhirnya Black Steel sukses meyamakan kedudukan lewat gol Debut Samuel Eko di menit kedelapan. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :


Di babak kedua, Black Steel tampil cukup baik, Samuel Eko sukses mencetak gol keduanya di menit 25. Dua menit kemudian, mereka Bangkok BTS menyamakan kedudukan lewat gol Nawwin Rattanawongsawat yang membuat laga kembali berlangsung seri.

Bangkok coba mencari gol lewat powerplay di menit akhir. Black Steel yang sudah diperkuat Rio Pangestu dan Guntur Sulistyo cukup sigap menghalau powerplay. Dari skema ini mereka mencetak gol kemenangan lewat Evan Soumilena. Skor 3-2 mengakhiri laga ini.

Di laga selanjutnya pada Kamis (12/7) Black Steel akan menghadapi wakil Vietnam, Sanatech Khanh Hoa, di laga ujicoba.


Andrei Harmaji dan Farhan Rizqi Adu Pecahkan Telor!







Video Trending



Berita Terkait


1601373001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?