(Foto: vamos mataram)

Resmi! Vamos Kontrak Pemain Muda Asal Depok

Vamos Mataram meneruskan pembentukan tim musim 2019 dengan menggaet darah muda lainnya.

Dia adalah Fachri Deriantama. Pemain asal Depok ini pernah memperkuat beberapa tim sebelumnya seperti PON Kalsel, FC Pingdus Surabaya dan terakhir memperkuat Jaya Kencana Tangsel pada liga 2016 lalu.



Absen dua musim di liga, Fachri akhirnya digaet Vamos yang sedang dalam masa persiapan jelang AFC Futsal Club Championship 2018 dan juga Pro Futsal League 2019. Fachri dikontrak dengan masa 1 tahun.

Dirinya telah berada di pemusatan latihan Vamos Mataram di Yogyakarta dan akan memperkuat tim pada AFC Futsal Club Championship 2018 pada 1-12 Agustus mendatang di kota yang sama.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Fachri Ingin Bawa Vamos Mataram Capai Target
Vamos Mataram meneruskan pembentukan tim musim 2019 dengan menggaet darah muda lainnya. Dia adalah Fachri Deriantama. Pemain asal Depok ini pernah memperkuat beberapa tim sebelumnya seperti PON Kalsel, FC Pingdus Surabaya dan terakhir memperkuat Jaya Kencana Tangsel pada liga 2016 lalu.Absen dua musim di liga, Fachri akhirnya digaet Vamos yang sedang dalam masa persiapan jelang AFC Futsal Club Championship 2018 dan juga Pro Futsal League 2019. Fachri dikontrak dengan masa 1 tahun.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]“Tentunya perasaan saya bisa bergabung dengan Vamos itu sangat senang dan bangga, saya diberi kepercayaan untuk berjuang di afc bersama Vamos sebagai perwakilan Indonesia” ungkapnya dilansir Vamosfutsal.comDirinya telah berada di pemusatan latihan Vamos Mataram di Yogyakarta dan akan memperkuat tim pada AFC Futsal Club Championship 2018 pada 1-12 Agustus mendatang di kota yang sama.Fachri sendiri punya target bisa membantu Vamos menyelesaikan misi yang telah ditetapkan manajemen.“Target saya yang pertama membawa Vamos lolos grup di AFC terlebih dahulu dan selanjutnya di liga nanti ingin mempertahankan gelar juara Vamos Mataram” pungkasnya.
  778 kali
Pemain Muda Asal Depok Ini Ingin Tembus Skuat Utama Tim Futsal Jaya Kencana
Skuat Jaya Kencana tangerang selatan yang dipersiapkan untuk Pro Futsal League 2016 diisi oleh para pemain muda yang punya potensi.Salah satunya adalah Fachri Deriantama, pemain asal Depok. Fachri pernah mencetak debutnya di Futsal Super League 2015 tahun lalu bersama FC Pingdus Surabaya. Dirinya juga pernah bermain di skuat FC Libido Bandung.Saat ini, Fachri bergabung bersama skuat muda Jaya Kencana pimpinan pelatih Andre Picessa. Kurang mendapat tempat di tim lama, Fachri mengaku ingin memberikan yang terbaik di tim barunya agar dapat masuk skuat utama."Saya berharap bisa main banyak di JK dan bisa lebih baik lagi kedepannya. Saya merasa punya peluang disini," kata Fachri yang juga punggawa PON Kalimantan Selatan."Di sini saya lebih nyaman karena sudah kenal banyak pemain di tim dan kebanyakan pemain muda. Saya mudah beradaptasi di tim ini," ungkap Fachri.Fachri juga ingin membawa skuat Jaya Kencana ke babak final four Pro Futsal League 2016 untuk yang pertama kalinya.
  3301 kali
Pelatih Sanatech Khanh Hoa Sebut SKN FC Beruntung Bisa Kalahkan Timnya
SKN FC Kebumen di luar dugaan berhasil meredam perlawanan Sanatech Khan Hoa Vietnam di laga terakhirnya pada Rabu (17/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor telak 9-2 menutup laga dan membawa SKN FC Kebumen ke semifinal.Pelatih SKN FC Kebumen, Prassert Innui, mengatakan, kemenangan SKN selain karena ketangguhan para pemain, juga imbas dari keberuntungan. Terutama keberuntungan yang mereka dapatkan di awal babak pertama.[suggestedarticle=3]Laga baru berjalan 22 detik, SKN sudah mampu mencetak gol lewat Yusup Ahmad Khaerudin. "Untuk pertandingan, SKN sebenarnya beruntung di babak pertma dan mereka mencetak banyak gol-gol mudah. Namun gara-gara itu akhirnya tim kami gugup dan terkena efek psikologi. Selamat buat SKN yang bisa ke semifinal," kata Prassert Innui, pelatih Sanatech.Menurut Prassert, skuatnya mayoritas merupakan pemain muda dan belum mendapatkan jam terbang cukup berlaga di ajang Internasional. Untuk itu ajang ini menjadi pembelajaran buat skuatnya."Kami pemain muda kebanyakan dan mereka sudah menampilkan yang terbaik," tandasnya.Sanatech Khanh Hoa gagal mengulangi raihan Sanna Khanh Hoa di tahun lalu yang menduduki posisi runner-up.
Skuat SKN FC Kebumen Diharapkan Bermain Demi Futsal Indonesia
Kemenangan SKN FC Kebumen atas Sanatech khanh Hoa Vietnam di fase grup terakhir Selasa (17/7) lalu membuat mereka lolos ke semifinal AFF Futsal Club Championship 2018.Deny Handoyo, pelatih kepala SKN FC Kebumen, mengakui terdapat motivasi tersendiri yagn disuntikan staf kepelatihan terhadap Farhan Rizqy cs pasca sebelum laga selain tentunya strategi teknis."Satu hal yang jadi motivasi kami yang saya sampaikan kepada pemain di ruang ganti. Mereka hidup di futsal, mata pencaharian mereka di futsal. Nama mereka besar di futsal, jadi apa feedback mereka untuk futsal Indonesia," ujar Deha.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Menurut Deha, ini waktu yang tepat bagi para pemain memberikan timbal balik untuk futsal di Indonesia dan demi pekerjaan utama mereka sebagai pemain futsal."Ini momen yang baik untuk mereka membalas itu. Dalam artian kalau tidak ada futsal mungkin mereka belum bisa berjuang untuk nama Indonesia dan mungkin mendapat pekerjaan yang tidak bonavit," lanjutnya."Ini jadi tambahan motivasi buat kami semua untuk benar-benar berjuang sepenuh hati, mati-matian di lapangan. Terutama untuk futsal Indonesia di ajang ini," tandasnya.Skuat SKN FC Kebumen bakal berlaga di semifinal pada Kamis (19/7) mendatang menghadapi tim asal Australia, East Coast Heat.
Eks Kapten Dekings Bogor FC Dikontrak 3 Tahun Oleh Tim Barunya
Tim futsal Halus FC Jakarta akan mengambil alih slot Dekings Bogor FC untuk berlaga di Pro Futsal League 2019 mendatang. Selain telah menunjuk pelatih dan juga direktur teknis, Halus FC juga merekrut pemain pertama.Pemain pertama tersebut adalah kapten Dekings Bogor FC, Ismail. Macil, panggilan akrabnya, menjadi pemain yang cukup penting dalam skuat Dekings yang berhasil bertahan di Pro Futsal League 2018 lalu dengan persiapan yang minim.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Telah sepakat sejak akhir Juni lalu, Macil baru menandatangani kontrak bersama Halus pada Rabu (18/7) ini bersama beberapa pemain barunya. Yang menarik, Macil mendapat kontrak jangka panjang dengan Halus FC.Kontrak tiga tahun disepakati untuk Macil bersama Halus. Macil merupakan pemain kedua yang mendapat kontrak tiga tahun setelah sebelumnya pemain Vamos, Anzhar, juga diikat dengan durasi sama hingga 2021.Manajemen Halus FC berharap hadirnya Macil mampu membuat performa Halus nantinya solid baik dalam teknis maupun non teknis mengingat sang pemain yang telah punya segudang pengalaman di liga pr maupun timnas."Kami berharap pengalaman dan kepemimpinan Macil bisa membantu skuat Halus FC dalam menjalani Pro Futsal League 2019 mendatang," kata manajer Halus FC Jakarta, Yusuf Firzatullah.
Menang Atas Tim Vietnam dan Lolos ke Semifinal, SKN FC Kebumen Diguyur Bonus
SKN FC Kebumen di luar dugaan berhasil meredam perlawanan Sanatech Khan Hoa Vietnam di laga terakhirnya pada Rabu (17/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor telak 9-2 menutup laga dan membawa SKN FC Kebumen ke semifinal.Kemenangan melawan Sanatech Khanh Hoa ini sendiri membuat manajemen Bangga. Atas kerja keras mereka, manajemen SKN mengguyur bonus kepada para pemain.[suggestedarticle=3]"Untuk bonus memang tentu ada karena manajemen menjanjikan. Nilainya lebih tinggi dari pertandingan kemarin," ungkap Deny Handoyo, pelatih kepala SKN FC Kebumen. Manajemen SKN FC Kebumen sendiri cukup bangga dengan performa skuatnya di fase grup."Kami melihat mereka bekerja keras hingga akhir pertandingan dan tidak pantang menyerah. Meski di dua laga belum maksimal, tapi tim belajar dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Vietnam," ujar HM Tursino, bos SKN FC Kebumen.Skuat SKN FC Kebumen bakal berlaga di semifinal pada Kamis (19/7) mendatang menghadapi tim asal Australia, East Coast Heat.
Bangkok BTS Thailand Sukses Lewati Hadangan Pertama
Tim favorit untuk menjadi juara, AFF Futsal Club Championship 2018, Bangkok BTS Thailand berhasil melewati hadangan pertama mereka di babak penyisihan grup.Bangkok BTS membawa beban berat sebagai wakil Thailand yang di 3 edisi sebelumnya menjadi juara secara beruntun yang diraih Thai Port FC. Bangkok BTS yang baru debut ditahun ini tentunya diharapkan bisa meneruskan kejayaan futsal Thailand diajang ini.Tergabung di grup berat bersama Shanatech Khanh Hoa Vietnam, Melaka United Malaysia, dan tuan rumah SKN FC Kebumen. Bangkok BTS berhasil lolos sebagai juara grup setelah meraih hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Tim yang diperkuat wonderkid futsal Thailand, Muhammad Osamanmusa ini memperlihatkan penampilan yang cukup apik di 3 pertandingan yang mereka jalani di babak penyisihan.Kini, mereka akan menjalani babak semifinal melawan MIC FC Myanmar. Satu kemenangan yang akan membawa mereka lolos ke final untuk melanjutkan tradisi tim futsal Thailand di AFF Futsal Club Championship dengan menjadi juara.   Klasemen Grup A dan Grup B gelaran AFF Futsal Club Championship 2018 telah menyelesaikan seluruh laganya. Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 17, 2018 at 7:23am PDT
Eks Pemain SKN FC Kebumen Gagal Loloskan Timnya ke Semifinal AFF Futsal Club
Eks pemain SKN FC Kebumen asal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin gagal membawa timnya lolos ke semifinal.Pemain yang biasa disapa Ayon ini memilih membela Melaka United di AFF Futsal Club Championship 2018. Langkah awal Melaka sebenarnya tidak buruk dengan menahan imbang SKN FC di laga pertama dengan skor 3-3. Di laga tersebut, Ayon bahkan mencetak gol ke gawang mantan klubnya yang ia bela di Pro Futsal League (PFL) 2018.Sayangnya, penampilan Melaka terus menurun. Di pertandingan kedua, secara tak terduga mereka kalah telak dari Sanatech Khanh Hoa Vietnam dengan skor 7-3. [suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Puncaknya, saat melawan Bangkok BTS yang harus menang. Melaka malah menelan kekalahan dengan skor telak 6-1. Pupus sudah mimpi Melaka untuk kembali lolos ke semifinal yang mereka raih tahun lalu.Ayon pun gagal kembali membawa timnya finish diperingkat ketiga AFF Futsal Club Championship. Hal berbeda dirasakan mantan tim Ayon, SKN FC yang berhasil lolos ke semifinal.   Klasemen Grup A dan Grup B gelaran AFF Futsal Club Championship 2018 telah menyelesaikan seluruh laganya. Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 17, 2018 at 7:23am PDT
SKN FC Kebumen Ikuti Jejak Permata Indah Manokwari di AFF Futsal Club
SKN FC Kebumen mengikuti jejak Permata Indah Manokwari untuk lolos ke babak semifinal AFF Futsal Club Championship.Permata berhasil lolos di AFF Futsal Club Championship 2017 setelah menjadi runner-up Grup A. Permata mengantongi poin 6 dari hasil 2 kali menang atas Pyay United Laos dan Shah United Brunei, dan menelan 1 kali kekalahan dari Thai Port Thailand yang akhirnya menjadi juara.Sayangnya, Permata harus kalah di babak semifinal dari Sanna Khanh Hoa Vietnam. Permata juga harus kalah dari Melaka United diperebutan peringkat ketiga.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]SKN FC tentunya berharap tidak mengulangi hasil Permata yang kalah di semifinal. SKN FC akan menghadapi East Coast Heat FC Australia di babak semifinal AFF Futsal Club Championship 2018 pada Kamis (18/7) besok.Jika menang, SKN FC menjadi tim pertama asal Indonesia yang lolos ke final dalam format 2 grup di AFF Futsal Club Championship ini.   Berikut jadwal Semi Final AFF Futsal Club Championship 2018! Kamis, 19 Juli 2018 Semifinal 1 11.00 WIB Bangkok BTS Thailand Vs MIC FC Myanmar Semifinal 2 14.00 WIB East Coast Heat FC Vs SKN FC Kebumen Berita lengkap seputar AFF Futsal Club Championship cek link di bio kita ya. #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 17, 2018 at 7:31am PDT
Video Full Match: Bangkok BTS Thailand 6-1 Melaka United Malaysia
Bangkok BTS Thailand berhasil meraih kemenangan kedua mereka di AFF Futsal Club Championship 2018 setelah mengalahkan Melaka United Malaysia.Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Selasa (17/7/2018) malam, Bangkok BTS terlalu perkasa bagi Melaka untuk meraih kemenangan dengan skor 6-1.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]
Arbsiyam FC Buat Sejarah Bagi Futsal Brunei di AFF Futsal Club Championship
Arbisyam FC Brunei menciptakan sejarah baru bagi futsal Brunei diajang AFF Futsal Club Championship 2018.berlaga untuk pertama kalinya diajang terbesar antar klub zona Asia Tenggara ini, Arbisyam berhasil meraih kemenangan pertama bagi timnya dan juga bagi futsal Brunei.Kemenangan tersebut diraih setelah Arbsiyam mengalahkan wakil Kamboja UYFC Khomcaymear di laga terakhir babak penyisihan Grup B pada Selasa (17/7/2018) kemarin dengan skor 7-6.[suggestedarticle=3]Arbsiyam merupakan tim kedua asal Brunei yang berlaga di AFF Futsal Club Championship. Tim pertama adalah Shah United pada 2017 lalu. Tapi, Shah United harus menelan 3 kekalahan dari 3 laga yang mereka jalani.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Sementar Arbisyam, meski kalah 2 kali terlebih dahulu dari East Coast Heat FC Australia dengan skor 10-0, dan kalah dari MIC FC Myanmar dengan skor 9-0, Arbisyam mampu mengalahkan UYFC.Kemenangan yang membawa mereka finish diperingkat ketiga Grup A. Sejarah bagi Brunei yang akhirnya timnya bisa meraih kemenangan diajang AFF Futsal Club Championship.
Highlights Aksi Heroik Kiper SKN FC Menahan Gempuran Sanatech Khanh Hoa
Kiper SKN FC Kebumen, Iksan Rahadian menjadi salah satu figur kunci saat timnya secara mengejutkan meraih kemenangan atas Sanatech Khanh Hoa.Pada laga krusial yang berlansgung Selasa (17/7/2018) kemarin, SKN FC yang wajib menang berhasil menaklukkan Sanatech dengan skor meyakinkan 9-2.[suggestedarticle=3]Kemenangan yang tak lepas dari aksi-aksi heroik Iksan menahan gempuran pemain Sanatech. Alhasil, timnya bisa unggul meyakinkan dengan mencetak 9 gol sementara Sanatech hanya 2 gol.Berikut aksi-aksi heroik Iksan saat melawan Sanatech.[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]   INI DIA! Aksi heroik dari penjaga gawang SKN FC Kebumen M. Iksan Rahardian saat menghadapi Sanatech Khan Hoa. Gimana lobs penampilan Iksan? #AFFFutsalClub2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jul 17, 2018 at 6:17pm PDT
1531884001703 subcategory