(Foto: twitter)

Pavon Resmi Perpanjang Kontrak dengan Boca, Arsenal Terpukul

Winger Argentina Cristian Pavon resmi menandatangani kontrak baru dengan Boca Juniors. Langkah tersebut pun menjadi pukulan buat Arsenal yang sangat mengidamkan jasa pemain 22 tahun itu.

Kabar buruk bagi The Gunners tersebut dilaporkan Sky Sports, Sabtu (14/7/2018). Laporan Sky Sports tersebut diperkuat dengan postingan Presiden Boca Junior Daniel Angelici.


Angelici memajang foto dirinya dan Pavon yang sedang memegang pulpen untuk menandatangani sebuah dokumen di atas meja. Dapat dipastikan, dokumen tersebut merupakan kontrak kerja baru.

Selain memperpanjang kontrak, Boca juga menaikkan klausul pelepasan Pavon. "Hari ini kami menandatangani pembaruan kontrak dengan @96kichan (akun Twitter Pavon). Kami juga mengangkat klausul agar semua penggemar @BocaJrsOficial dapat terus menikmatinya di atas lapangan," tulis Angelici, Sabtu (14/7/2018).

Kabarnya nilai buyout Pavon kini di angka 37,5 juta poundsterling. Hanya saja durasi perpanjangan kontraknya dengan Boca tidak dijelaskan.

Selain Arsenal, Barcelona juga menunjukkan ketertarikan. Blaugrana seolah tersihir dengan performa Pavon di Piala Dunia 2018 meskipun Argentina gagal berbuat lebih.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Nasib Rivalitas dengan Messi, Ronaldo: Tunggu di Akhir Cerita
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diyakini bakal membuat persaingan Real Madrid dan Barcelona berbeda musim depan. Pasalnya, duel El Clasico sembilan musim terakhir selalu menyoroti persaingan Lionel Messi dan CR7.Sejak 2008, keduanya secara bergantian menyabet gelar Balon d'Or tanpa pernah diselingi pemain terbaik dunia lainnya. Ronaldo berada di atas Messi sebanyak lima kali dan begitu juga La Pulga.[suggestedarticle=4]Akan tetapi, Ronaldo menegaskan tidak pernah sekalipun menganggap pemain dari klub lain sebagai rival. Meskipun, tidak bisa dipungkiri salah satu magnet yang membuat El Clasico menarik satu dasawarsa terakhir berkat persaingan Ronaldo dan Messi."Saya tidak melihat pemain sebagai rival. Itu bukanlah cara saya hidup," ujar Ronaldo dikutip fourfourtwo. "Yang jelas kami (Ronaldo dan Messi) sama-sama ingin menangkan pertandingan. Pasti kami akan menjadi yang terbaik (pemenang) dan karenanya akan bermain sebaik mungkin," ungkapnya.Semua persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Messi merupakan sebuah tantangan yang menarik. Sebab itu, messi tidak serta merta menutup persaingan dengan bintang Barcelona itu. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik, dan percaya Messi akan melakukan yang sama. "Semua pemain bertarung untuk klubnya dan saya akan melakukan yang sama. Di akhir cerita, mari kita lihat siapa yang terbaik," katanya.
Cemerlang di Piala Dunia 2018, Inter Segera Perpanjang Kontrak Brozovic
Marcelo Brozovic tampil apik bersama Kroasia di Piala Dunia 2018. Internazionale Milan pun bergerak cepat dan dikabarkan segera memperpanjang kontrak Brozovic.Brozovic membawa Kroasia ke final sebelum takluk 2-4 dari Perancis. Ia menjadi andalan di lini tengah bersama Luka Modric dan Ivan Rakitic.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, Brozovic sebenarnya masih terikat kontrak bersama Inter hingga tahun 2021. Namun ada klausul pelepasan di angka 50 juta euro yang bisa diaktifkan oleh klub lain di luar Italia.Inter sendiri berencana untuk menghapus klausul tersebut. Perpanjangan kontrak hingga 2023 pun ditawarkan dengan kenaikan gaji Brozovic yang saat ini ada di angka 2,5 juta euro.Brozovic memperkuat Inter sejak tahun 2014. Total, ia tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 17 gol.
  218 kali
Jadwal Siaran Langsung International Champions Cup 2018
Ajang turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup 2018 (atau ICC) akan menjadi edisi keenam dalam penyelenggaraannya. Dimana turnamen ini akan dimulai pada 20 Juli dan berakhir pada 12 Agustus 2018.Sebanyak 18 klub akan beraprtisipasi dalam ajang tahun 2018 ini, yang terbagi dalam tiga zona yakni Eropa, Amerika Serikat dan Asia.Kompetisi itu melibatkan tim tim top benua eropa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester City dan lainnya.[suggestedarticle=3]Eropa dan Singapura akan menjadi tuan rumah 10 pertandingan secara total, sementara AS memiliki 17 pertandingan. Terdapat total 27 pertandingan.Menurut penyelenggara, dalam edisi tahun-tahun sebelumnya, masing-masing tim akan memainkan tiga pertandingan dan hanya satu juara yang akan muncul. Pada tahun-tahun sebelumnya, tim tidak selalu memainkan jumlah pertandingan yang sama dan juara terpisah dimahkotai di setiap negara tuan rumah.Tahun lalu Inter menjadi jawara di wilayah Asia, sedangkan di Amerika Serikat dimenangi oleh Barcelona.Berikut Jadwal ICC 2018 (Zona USA, Eropa dan Singapura)Sabtu, 21 Juli 2018Man City vs Dortmund | 08:05 WIBMunchen vs PSG | 21:05 WIBSenin, 23 Juli 2018Liverpool vs Dortmund | 03:05 WIBKamis, 26 Juli 2018Juventus vs Munchen | 06:05 WIBAS Roma vs Tottenham | 09:05 WIBAC Milan vs Man United | 10:05 WIBDortmund vs Benfica | 07:05 WIBMan City vs Liverpool | 07:05 WIBAtl Madrid vs Arsenal | 18:35 WIBSabtu, 28 Juli 2018Arsenal vs PSG | 18:35 WIBMinggu, 29 Juli 2018Benfica vs Juventus | 00:05 WIBChelsea vs Inter Milan | 01:05 WIBMunchen vs Man City | 06:05 WIBMan United vs Liverpool | 04:05 WIBBarcelona vs Tottenham | 10:05 WIBSenin, 30 Juli 2018PSG vs Atl Madrid | 18:35 WIBRabu, 01 Agustus 2018Man United vs Real Madrid | 07:05 WIBTottenham vs AC Milan | 07:35 WIBBarcelona vs AS Roma | 09:05 WIBKamis, 02 Agustus 2018Arsenal vs Chelsea | 02:05 WIBBenfica vs Lyon | 03:05 WIBMinggu, 05 Agustus 2018Inter Milan vs Lyon | 01:05 WIBReal Madrid vs Juventus | 05:05 WIBAC Milan vs Barcelona | 07:05 WIBRabu, 08 Agustus 2018Chelsea vs Lyon | 02:05 WIBReal Madrid vs AS Roma | 07:05 WIBMinggu, 12 Agustus 2018Atl Madrid vs Inter Milan | 02:05 WIB
  1388 kali
Thierry Henry Lepaskan Pekerjaan Pengamat, Ingin Fokus Jadi Pelatih
Mantan bintang timnas Prancis dan klub Arsenal, Thiery Henry menolak memparpanjang kontraknya dengan Sky Sports sebagai pengamat sepak bola. Ia kini ingin fokus menjadi pelatih.Henry, yang telah bekerja untuk Sky sejak 2015, juga menjadi asisten manajer Belgia Roberto Martinez sejak 2016 dan membantu membawa tim Belgia finis di posisi ketiga pada Piala Dunia 2018."Selama empat tahun terakhir saya mendapatkan pengalaman melatih yang sangat berharga dalam sepak bola," tulis Henry di Instagram dan Twitter.[suggestedarticle=3]"Pengalaman ini membuat saya lebih tekun lagi untuk memenuhi ambisi jangka panjang saya menjadi manajer sepak bola," sambung Henry yang juga pernah memperkuat klub Spanyol, Barcelona."Saya telah memutuskan bahwa saya harus meninggalkan Sky Sports untuk memungkinkan saya menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan dan berkonsentrasi pada perjalanan saya untuk mencapai tujuan itu."Henry mendapatkan lisensi kepelatihannya saat bekerja dengan tim muda Arsenal, tetapi pada 2016 memilih untuk fokus pada pekerjaannya di Sky daripada bekerja di klub.
  284 kali
Esteban Vizcarra Pastikan Tak Jalin Komunikasi dengan Persija
Pemain Sriwijaya FC Palembang, Esteban Vizcarra mengaku tak pernah mendapat tawaran hijrah ke Persija Jakarta di putaran dua Liga 1 2018.Di berbagai akun media sosial pendukung Persija, nama Vizcarra menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa bergabung dengan klub asal ibu kota tersebut.Terlebih, Direktur Persija Gede Widiade sempat menyampaikan bahwa klubnya akan mendatangkan satu atau dua pemain baru di bursa transfer paruh musim.[suggestedarticle=3]”Tidak ada kontak sama sekali dengan Persija. Saya tidak tahu dari mana rumor itu (pindah ke Persija),” kata Vizcarra saat dihubungi wartawan.Selain dengan Persija, Vizcarra juga gencar diberitakan sedang jadi buruan utama Persib Bandung.Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez berkali-kali menyampaikan bahwa dirinya butuh tambahan pemain berkualitas di sektor gelandang dan penyerang.
  1048 kali
RESMI: Ade Lesmana Kembali Bereuni dengan Cosmo FC
Cosmo FC Jakarta resmi merekrut salah satu pelatih andal mereka yang sempat menangani tim di 2013 hingga 2016, Ade Lesmana.Ade yang musim lalu masuk dalam tim kepelatihan Giga FC Kota Metro resmi direkrut kembali oleh Cosmo FC. Ade menjadi salah satu tim pelatih Cosmo FC untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2019 nanti.Prestasi Ade bersama COsmo FC sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Dirinya termasuk tim kepelatihan yang membawa Cosmo FC menjadi juara liga saat merger dengan Electric PLN di Indonesia Futsal League (IFL) 2013.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Selain itu, ia juga bersama Electric PLN Cosmo lolos ke final four di musim 2015 dan saat bernama BJL 2000 Cosmo Semarang juga menembus final four 2016. Dirinya berpisah bersama Cosmo FC di musim 2017 lalu.Patut dinantikan bagaimana kiprah Ade bersama Cosmo FC di PFL 2019 nanti.
  626 kali
Perseru Serui Rekrut Eks Penyerang Persija Asal Brasil
Perseru Serui sukses mendaratkan penyerang asal Brasil, Luiz Junior di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018.Luiz didatangkan Perseru dari klub kasta tertinggi Yordania, Al Jazeera.Rencananya, Luiz akan bermain untuk Perseru hingga kompetisi musim ini berakhir.”Ya kemarin (16/7) Luiz Junior sudah bergabung bersama kami. Saya harap dia bisa bermain secepatnya,” kata manajer Perseru, Killion Imbiri saat dihubungi Bolalob.[suggestedarticle=3]Selain Luiz, Perseru juga merekrut eks gelandang Botafogo, Osmar dos Santos Filho atau karib disapa Mazinho untuk menggantikan posisi Djamel Boerstra yang kontribusinya dinilai minim selama putaran pertama Liga 1.”Kami juga resmi mencoret Bomain Aime,” ujar Killion.Perseru akan menjadi tim keempat Luiz di Indonesia. Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya pernah memperkuat Barito Putera, Madura United, dan Persija Jakarta.
  515 kali
Persebaya Bidik Beberapa Pemain Asing Asal Asia
Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini.Klub berjulukan Bajul Ijo tersebut baru memiliki tiga pemain asing, di antaranya Otavio Dutra (Brasil), Robertino Pugliara (Argentina), dan David da Silva (Brasil).Manajer Persebaya, Chairul Basalamah tak menampik bahwa pihaknya sedang mencari pemain asing keempat.Sesuai regulasi Liga 1 2018, pemain asing keempat harus berasal dari Asia.[suggestedarticle=3]”Kami berniat merekrut pemain asing Asia. Sudah ada kandidat,” ujar manajer yang karib disapa Abud tersebut.Di bursa transfer paruh musim ini Persebaya sudah mendapatkan dua pemain anyar, yaitu OK John dan Raphael Maitimo dari Madura United.Keduanya diharapkan bisa membantu Persebaya meraih hasil lebih baik di putaran dua Liga 1.
  623 kali
PSMS Segara Gaet Legiun Asing Bali United
PSMS Medan berbenah di bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2018. Salah satu langkah yang dilakukan adalah merekrut pemain asing baru. CEO PSMS, Doddy Taher menyebut Milos sudah hampir pasti direkrut. Transfer ini sudah mendapat restu dari pemilik Bali United, Pieter Tanuri.[suggestedarticle=3]“Tinggal pemain asing, Milos dari Bali United. Sudah dikirim tiketnya. Posisinya striker. Saya sudah bicara dengan pak Pieter pemilik Bali United. Dia bilang saat mau dicoret malah tampil bagus. Jadi kami putuskan ambil dia," ucap Doddy seperti dikutip dari Goal.Doddy menambahkan bahwa tiga pemain asing lain juga akan datang yakni dari Korea Selatan, Tajikistan, dan Yunani. Namun ada peluang perubahan bila pelatih anyar Peter Butler merekomendasikan pemain lain.[pagebreak]Legiun Asing[/pagebreak]“Yang jelas dalam minggu depan pemain asing sudah masuk tiga, dari Korea, Tajikistan, dan satu lagi mungkin dari Yunani. Kalau pelatih ada pemain yang bisa dijaminnya, silakan," jelas Doddy.PSMS saat ini membutuhkan amunisi baru untuk selamat dari degradasi. PSMS sementara ada di dasar klasemen dengan 15 poin di 15 pertandingan.
  922 kali
Resmi Latih Chelsea, Sarri Janjikan Sepak Bola Agresif
Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli yang agresif bakal dimainkan The Blues.Sarri resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte setelah untuk pertama kali tampil di hadapan publik Chelsea, Senin (16/7/2018). Eks pelatih Empoli itu bakal berada di Stamford Bridge hingga tiga tahun mendatang.Pelatih 59 tahun itu berjanji akan menampilkan gaya bermain menyerang sebagai ideologi. Meski gagal meraih scudetto, Sarri telah menjadikna Napoli salah satu penantang serius bagi Juventus.[suggestedarticle=3]Permainan Marek Hamsik dkk pun cukup atraktif dan menghibur. Mereka sangat agresif di depan gawang lawan meski bermain tanpa seorang striker murni.Lantas Sarri pun menuai banyak pujian sehingga membuat The Blues memilihnya sebagai pengganti Conte. Gaya permainan serupa dijanjikannya bakal tersaji dan menjadi identitas Chelsea musim depan."Chelsea bagus tapi masalahnya di Inggris ada lima atau enam tim yang sangat bagus di Inggris. Saya pikir satu atau dua penyesuaian, kami bisa bisa bermain dengan ide sepakbola gaya saya," kata Sarri.[suggestedarticle=3]Sarri kehilangan posisinya di San Paolo setelah bos Napoli Aurelio De Laurentiis mendatangkan Carlo Ancelotti. Namun, sisa satu tahun kontrak yang ada membuat Chelsea harus mengeluarkan delapan juta euro sebagai kompensasi.Tiga musim menjadi pelatih Napoli, Sarri tidak menampik jika dirinya punya banyak kenangan indah. Sarri pun mengaku masih cinta dengan Naples."Saya harus mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang di Naples yang telah membantu saya dalam segala aspek dalam tiga musim terakhir. Saya sangat mencintai mereka dan saya cinta mereka untuk selamanya," ungkapnya.
  270 kali
1531809601621 tag