Pavon Resmi Perpanjang Kontrak dengan Boca, Arsenal Terpukul


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/18 - 17:10
  •    927

(twitter)

Winger Argentina Cristian Pavon resmi menandatangani kontrak baru dengan Boca Juniors. Langkah tersebut pun menjadi pukulan buat Arsenal yang sangat mengidamkan jasa pemain 22 tahun itu.

Kabar buruk bagi The Gunners tersebut dilaporkan Sky Sports, Sabtu (14/7/2018). Laporan Sky Sports tersebut diperkuat dengan postingan Presiden Boca Junior Daniel Angelici.



Angelici memajang foto dirinya dan Pavon yang sedang memegang pulpen untuk menandatangani sebuah dokumen di atas meja. Dapat dipastikan, dokumen tersebut merupakan kontrak kerja baru.

Selain memperpanjang kontrak, Boca juga menaikkan klausul pelepasan Pavon. "Hari ini kami menandatangani pembaruan kontrak dengan @96kichan (akun Twitter Pavon). Kami juga mengangkat klausul agar semua penggemar @BocaJrsOficial dapat terus menikmatinya di atas lapangan," tulis Angelici, Sabtu (14/7/2018).

Kabarnya nilai buyout Pavon kini di angka 37,5 juta poundsterling. Hanya saja durasi perpanjangan kontraknya dengan Boca tidak dijelaskan.

Selain Arsenal, Barcelona juga menunjukkan ketertarikan. Blaugrana seolah tersihir dengan performa Pavon di Piala Dunia 2018 meskipun Argentina gagal berbuat lebih.








Berita Terkait


1544711403673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?