Heboh, Real Madrid Tegaskan Tak Pernah Ajukan Tawaran untuk Neymar


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/18 - 14:10
  •    855

(sky sports)

Real Madrid secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan menyangkal telah mengajukan penawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggaet Neymar.

Raksasa La Liga itu menegaskan sama sekali tidak memiliki rencana untuk melakukan penawaran untuk menggaet bintang Brasil itu musim panas nanti. Kalau pun berminat, maka Madrid akan segera melakukan pendekatan secara resmi dengan Neymar atau pun PSG.





"Hubungan antara Madrid dan PSG sangat luar biasa. Jadi jika memang Madrid mempertimbangkan untuk mengontrak pemain PSG (Neymar), hal pertama yang akan dilakukan klub yakni, melakukan pendekatan resmi," demikian tulis pernyataan tersbeut dikutip Sky Sports, Sabtu (14/7/2018).

Sebelumnya, santer beredar kabar Neymar akan berlabuh ke Santiago Bernabeu baik sebelum maupun saat Piala Dunia 2018 di Rusia bergulir. Bahkan, analisis yang berkembang soal kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, yakni rencana Los Merengues mendatangkan Neymar.



Disebutkan pula, Neymar telah mengosongkan barang-barangnya dari loker Parc des Princes dan telah mengucapkan salam perpisahan kepada sejumlah penggawa PSG. Karena itu, menarik untuk ditunggu kelanjutan saga Neymar ke Madrid. Atau bisa jadi pernyataan tersebut sebagai langkah Madrid menjauhkan diri dari Neymar lantaran mendapatkan incaran ideal sepeninggal Ronaldo.







Berita Terkait


1544774402807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?