(Foto: si.com)

Pagari Neymar, PSG Siapkan Gaji 50 Juta Euro per Musim

Setelah Real Madrid menegaskan tidak pernah mengajukan penawaran untuk Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) ingin bintang asal Brasil itu bertahan lebih lama. Caranya, PSG siap menggaji Neymar 50 juta euro per tahun.

Media Spanyol AS, Sabtu (14/7/2018) dalam laporannya menyebutkan, PSG segera mengatur pertemuan dengan Neymar untuk membahas perpanjangan kontrak. Langkah tersebut diambil Les Parisiens untuk mengeluarkan Neymar dari cengkraman Real Madrid.




Pasalnya, kontrak lima tahun mantan striker Barcelona dengan PSG tidak memiliki klausul rilis. Itu artinya peluang Neymar meninggalkan Ligue 1 terbuka lebar.

Sebelumnya PSG menggaji Neymar di angka 37 juta euro per musim. Akan tetapi, jika Neymar bersedia menandatangani kontrak baru maka dia akan menerima bayaran 850.00 poundsterling per pekan.



Kebijakan PSG menaikkan gaji Neymar tak lepas drai kepindahan Cristiano Ronaldo. Pers di Spanyol kemudian berspekulasi Madrid akan memulai proyek Los Galticos jilid ke sekian dengan Neymar salah satu bintang yang akan direkrut.

Menariknya, beberapa jam lalu Madrid justru menegaskan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Neymar. "Hubungan antara Madrid dan PSG sangat luar biasa. Jadi jika memang Madrid mempertimbangkan untuk mengontrak pemain PSG (Neymar), hal pertama yang akan dilakukan klub yakni, melakukan pendekatan resmi," demikian tulis pernyataan tersbeut dikutip Sky Sports, Sabtu (14/7/2018).

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jawaban Manajemen Persib soal Peluang Lepas Atep dan Airlangga ke PSIS
PSIS Semarang resmi mengajukan penawaran kepada Persib Bandung untuk meminjam Atep Rizal dan Airlangga Sucipto.Menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, surat resmi yang diajukan PSIS diterima klubnya sejak Senin (16/7) sore.Saat ini manajemen Persib sedang membahas permintaan yang diajukan oleh kubu PSIS tersebut.”Namun, (sebelum mengambil keputusan) kami harus berbicara kepada pemain yang bersangkutan, kemudian juga teknis (peminjamannya) dengan pihak PSIS,” kata Irfan kepada Bolalob, Selasa (17/7).[suggestedarticle=3]Dihubungi terpisah, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku belum bisa memastikan apakah akan melepas Atep dan Airlangga ke PSIS.Menurutnya, keputusan soal kedua pemain tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang dipimpin Roberto Mario Carlos Gomez.”Jadi, untuk sementara ini yang sudah pasti kami lepas baru Wildansyah dan Bily (Keraf) ke Borneo FC,” kata Kuswara.[suggestedarticle=3]Sebelumnya, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku butuh tambahan pemain baru di beberapa sektor.Yoyok tak menampik bahwa PSIS memang tertarik mendatangkan Atep dan Airlangga, terlebih keduanya kurang mendapat kesempatan bermain di Persib.”Kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen sana. Kedua pemain itu kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan,” ujar Yoyok.
Nasib Rivalitas dengan Messi, Ronaldo: Tunggu di Akhir Cerita
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diyakini bakal membuat persaingan Real Madrid dan Barcelona berbeda musim depan. Pasalnya, duel El Clasico sembilan musim terakhir selalu menyoroti persaingan Lionel Messi dan CR7.Sejak 2008, keduanya secara bergantian menyabet gelar Balon d'Or tanpa pernah diselingi pemain terbaik dunia lainnya. Ronaldo berada di atas Messi sebanyak lima kali dan begitu juga La Pulga.[suggestedarticle=4]Akan tetapi, Ronaldo menegaskan tidak pernah sekalipun menganggap pemain dari klub lain sebagai rival. Meskipun, tidak bisa dipungkiri salah satu magnet yang membuat El Clasico menarik satu dasawarsa terakhir berkat persaingan Ronaldo dan Messi."Saya tidak melihat pemain sebagai rival. Itu bukanlah cara saya hidup," ujar Ronaldo dikutip fourfourtwo. "Yang jelas kami (Ronaldo dan Messi) sama-sama ingin menangkan pertandingan. Pasti kami akan menjadi yang terbaik (pemenang) dan karenanya akan bermain sebaik mungkin," ungkapnya.Semua persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Messi merupakan sebuah tantangan yang menarik. Sebab itu, messi tidak serta merta menutup persaingan dengan bintang Barcelona itu. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik, dan percaya Messi akan melakukan yang sama. "Semua pemain bertarung untuk klubnya dan saya akan melakukan yang sama. Di akhir cerita, mari kita lihat siapa yang terbaik," katanya.
Cemerlang di Piala Dunia 2018, Inter Segera Perpanjang Kontrak Brozovic
Marcelo Brozovic tampil apik bersama Kroasia di Piala Dunia 2018. Internazionale Milan pun bergerak cepat dan dikabarkan segera memperpanjang kontrak Brozovic.Brozovic membawa Kroasia ke final sebelum takluk 2-4 dari Perancis. Ia menjadi andalan di lini tengah bersama Luka Modric dan Ivan Rakitic.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, Brozovic sebenarnya masih terikat kontrak bersama Inter hingga tahun 2021. Namun ada klausul pelepasan di angka 50 juta euro yang bisa diaktifkan oleh klub lain di luar Italia.Inter sendiri berencana untuk menghapus klausul tersebut. Perpanjangan kontrak hingga 2023 pun ditawarkan dengan kenaikan gaji Brozovic yang saat ini ada di angka 2,5 juta euro.Brozovic memperkuat Inter sejak tahun 2014. Total, ia tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 17 gol.
  221 kali
Jadwal Siaran Langsung International Champions Cup 2018
Ajang turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup 2018 (atau ICC) akan menjadi edisi keenam dalam penyelenggaraannya. Dimana turnamen ini akan dimulai pada 20 Juli dan berakhir pada 12 Agustus 2018.Sebanyak 18 klub akan beraprtisipasi dalam ajang tahun 2018 ini, yang terbagi dalam tiga zona yakni Eropa, Amerika Serikat dan Asia.Kompetisi itu melibatkan tim tim top benua eropa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester City dan lainnya.[suggestedarticle=3]Eropa dan Singapura akan menjadi tuan rumah 10 pertandingan secara total, sementara AS memiliki 17 pertandingan. Terdapat total 27 pertandingan.Menurut penyelenggara, dalam edisi tahun-tahun sebelumnya, masing-masing tim akan memainkan tiga pertandingan dan hanya satu juara yang akan muncul. Pada tahun-tahun sebelumnya, tim tidak selalu memainkan jumlah pertandingan yang sama dan juara terpisah dimahkotai di setiap negara tuan rumah.Tahun lalu Inter menjadi jawara di wilayah Asia, sedangkan di Amerika Serikat dimenangi oleh Barcelona.Berikut Jadwal ICC 2018 (Zona USA, Eropa dan Singapura)Sabtu, 21 Juli 2018Man City vs Dortmund | 08:05 WIBMunchen vs PSG | 21:05 WIBSenin, 23 Juli 2018Liverpool vs Dortmund | 03:05 WIBKamis, 26 Juli 2018Juventus vs Munchen | 06:05 WIBAS Roma vs Tottenham | 09:05 WIBAC Milan vs Man United | 10:05 WIBDortmund vs Benfica | 07:05 WIBMan City vs Liverpool | 07:05 WIBAtl Madrid vs Arsenal | 18:35 WIBSabtu, 28 Juli 2018Arsenal vs PSG | 18:35 WIBMinggu, 29 Juli 2018Benfica vs Juventus | 00:05 WIBChelsea vs Inter Milan | 01:05 WIBMunchen vs Man City | 06:05 WIBMan United vs Liverpool | 04:05 WIBBarcelona vs Tottenham | 10:05 WIBSenin, 30 Juli 2018PSG vs Atl Madrid | 18:35 WIBRabu, 01 Agustus 2018Man United vs Real Madrid | 07:05 WIBTottenham vs AC Milan | 07:35 WIBBarcelona vs AS Roma | 09:05 WIBKamis, 02 Agustus 2018Arsenal vs Chelsea | 02:05 WIBBenfica vs Lyon | 03:05 WIBMinggu, 05 Agustus 2018Inter Milan vs Lyon | 01:05 WIBReal Madrid vs Juventus | 05:05 WIBAC Milan vs Barcelona | 07:05 WIBRabu, 08 Agustus 2018Chelsea vs Lyon | 02:05 WIBReal Madrid vs AS Roma | 07:05 WIBMinggu, 12 Agustus 2018Atl Madrid vs Inter Milan | 02:05 WIB
  1414 kali
Esteban Vizcarra Pastikan Tak Jalin Komunikasi dengan Persija
Pemain Sriwijaya FC Palembang, Esteban Vizcarra mengaku tak pernah mendapat tawaran hijrah ke Persija Jakarta di putaran dua Liga 1 2018.Di berbagai akun media sosial pendukung Persija, nama Vizcarra menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa bergabung dengan klub asal ibu kota tersebut.Terlebih, Direktur Persija Gede Widiade sempat menyampaikan bahwa klubnya akan mendatangkan satu atau dua pemain baru di bursa transfer paruh musim.[suggestedarticle=3]”Tidak ada kontak sama sekali dengan Persija. Saya tidak tahu dari mana rumor itu (pindah ke Persija),” kata Vizcarra saat dihubungi wartawan.Selain dengan Persija, Vizcarra juga gencar diberitakan sedang jadi buruan utama Persib Bandung.Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez berkali-kali menyampaikan bahwa dirinya butuh tambahan pemain berkualitas di sektor gelandang dan penyerang.
  1052 kali
RESMI: Ade Lesmana Kembali Bereuni dengan Cosmo FC
Cosmo FC Jakarta resmi merekrut salah satu pelatih andal mereka yang sempat menangani tim di 2013 hingga 2016, Ade Lesmana.Ade yang musim lalu masuk dalam tim kepelatihan Giga FC Kota Metro resmi direkrut kembali oleh Cosmo FC. Ade menjadi salah satu tim pelatih Cosmo FC untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2019 nanti.Prestasi Ade bersama COsmo FC sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Dirinya termasuk tim kepelatihan yang membawa Cosmo FC menjadi juara liga saat merger dengan Electric PLN di Indonesia Futsal League (IFL) 2013.[suggestedarticle=3][pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Selain itu, ia juga bersama Electric PLN Cosmo lolos ke final four di musim 2015 dan saat bernama BJL 2000 Cosmo Semarang juga menembus final four 2016. Dirinya berpisah bersama Cosmo FC di musim 2017 lalu.Patut dinantikan bagaimana kiprah Ade bersama Cosmo FC di PFL 2019 nanti.
  627 kali
Ditinggal Ronaldo, Ini Komentar Lopetegui
Pelatih Julen Lopetegui baru datang pada musim panas ini untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Namun ia sudah ditinggal salah satu pemain terbaiknya yakni Cristiano Ronaldo.Ronaldo menerima pinangan Juventus dengan kesepaktan transfer mencapai 100 juta euro, setelah berada di Santiago Bernabeu selama sembilan musim.Ronaldo menghadirkan kemenangan, gelontoran gol dan juga raihan 15 trofi bersama Los Blancos.[suggestedarticle=3]Namun Lopetegui tetap merasa puas dengan komposisi pemain yang ada di Madrid saat ini."Kami mempunyai tim yang luar biasa. Saya sudah di Valdebebas (pusat latihan Madrid) dan tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan itu," kata Lopetegui di Omni Sport."Tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan rasa cinta yang saya rasakan saat presentasi. Saya suka semuanya.""Fokus pada pekerjaan menjadi pelatih, saya mempunyai staf yang sangat bagus, terlepas dari yang terjadi dan akan ada nuansa serta situasi yang akan terselesaikan dalam beberapa pekan ini.""Kami akan mempunyai tim yang hebat dan bersiap untuk menghadapi semua tantangan dengan garansi maksimal," dia menambahkan.Sejauh ini Madrid belum bergerak secara signifikan di bursa transfer untuk mendapatkan nama besar.Beberapa pemain bintang mulai mereka dekati seperi Eden Hazard, Neymar dan Kylian Mbappe.
  533 kali
Perseru Serui Rekrut Eks Penyerang Persija Asal Brasil
Perseru Serui sukses mendaratkan penyerang asal Brasil, Luiz Junior di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018.Luiz didatangkan Perseru dari klub kasta tertinggi Yordania, Al Jazeera.Rencananya, Luiz akan bermain untuk Perseru hingga kompetisi musim ini berakhir.”Ya kemarin (16/7) Luiz Junior sudah bergabung bersama kami. Saya harap dia bisa bermain secepatnya,” kata manajer Perseru, Killion Imbiri saat dihubungi Bolalob.[suggestedarticle=3]Selain Luiz, Perseru juga merekrut eks gelandang Botafogo, Osmar dos Santos Filho atau karib disapa Mazinho untuk menggantikan posisi Djamel Boerstra yang kontribusinya dinilai minim selama putaran pertama Liga 1.”Kami juga resmi mencoret Bomain Aime,” ujar Killion.Perseru akan menjadi tim keempat Luiz di Indonesia. Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya pernah memperkuat Barito Putera, Madura United, dan Persija Jakarta.
  516 kali
Ronaldo Janjikan Prestasi untuk Nyonya Tua di Usia 33 Tahun
Cristiano Ronaldo berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Usia 33 tahun diyakini Ronaldo bukan penghalang untuk mengukir prestasi di tanah Italia.Ronaldo datang ke Juventus dengan mahar 100 juta euro. Bintang asal Portugal itu akan menerima upah sebesar 30 juta euro per musim.[suggestedarticle=3]CR7 berseragam Hitam Putih di usia yang sesungguhnya tidak lagi muda. Namun, melihat pencapaian terakhirnya bersama El Real dan timnas Portugal di Piala Dunia 2018, jelas semua sepakat bahwa karier Ronaldo belum habis.Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri. "Saya percaya pada kemampuan sendiri dan rekan setim. Saya yakin semua akan sangat sukses," ujar Ronaldo dalam konferensi pers."Saya berbeda dengan para pemain lainnya yang berpikir karier mereka sudah habis di usia saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya tak seperti pemain lainnya. Saya berbeda," ujarnya.
  347 kali
Persebaya Bidik Beberapa Pemain Asing Asal Asia
Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini.Klub berjulukan Bajul Ijo tersebut baru memiliki tiga pemain asing, di antaranya Otavio Dutra (Brasil), Robertino Pugliara (Argentina), dan David da Silva (Brasil).Manajer Persebaya, Chairul Basalamah tak menampik bahwa pihaknya sedang mencari pemain asing keempat.Sesuai regulasi Liga 1 2018, pemain asing keempat harus berasal dari Asia.[suggestedarticle=3]”Kami berniat merekrut pemain asing Asia. Sudah ada kandidat,” ujar manajer yang karib disapa Abud tersebut.Di bursa transfer paruh musim ini Persebaya sudah mendapatkan dua pemain anyar, yaitu OK John dan Raphael Maitimo dari Madura United.Keduanya diharapkan bisa membantu Persebaya meraih hasil lebih baik di putaran dua Liga 1.
  623 kali
1531814401678 tag