Pagari Neymar, PSG Siapkan Gaji 50 Juta Euro per Musim


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/18 - 21:10
  •    787

(si.com)

Setelah Real Madrid menegaskan tidak pernah mengajukan penawaran untuk Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) ingin bintang asal Brasil itu bertahan lebih lama. Caranya, PSG siap menggaji Neymar 50 juta euro per tahun.

Media Spanyol AS, Sabtu (14/7/2018) dalam laporannya menyebutkan, PSG segera mengatur pertemuan dengan Neymar untuk membahas perpanjangan kontrak. Langkah tersebut diambil Les Parisiens untuk mengeluarkan Neymar dari cengkraman Real Madrid.





Pasalnya, kontrak lima tahun mantan striker Barcelona dengan PSG tidak memiliki klausul rilis. Itu artinya peluang Neymar meninggalkan Ligue 1 terbuka lebar.

Sebelumnya PSG menggaji Neymar di angka 37 juta euro per musim. Akan tetapi, jika Neymar bersedia menandatangani kontrak baru maka dia akan menerima bayaran 850.00 poundsterling per pekan.



Kebijakan PSG menaikkan gaji Neymar tak lepas drai kepindahan Cristiano Ronaldo. Pers di Spanyol kemudian berspekulasi Madrid akan memulai proyek Los Galticos jilid ke sekian dengan Neymar salah satu bintang yang akan direkrut.

Menariknya, beberapa jam lalu Madrid justru menegaskan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Neymar. "Hubungan antara Madrid dan PSG sangat luar biasa. Jadi jika memang Madrid mempertimbangkan untuk mengontrak pemain PSG (Neymar), hal pertama yang akan dilakukan klub yakni, melakukan pendekatan resmi," demikian tulis pernyataan tersbeut dikutip Sky Sports, Sabtu (14/7/2018).







Berita Terkait


1544774402807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?