Cerita Eks Timnas U-20 yang Hampir Direkrut Tim Brunei Berlaga di AFF Futsal Club 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/18 - 13:20
  •    1935

(istimewa)

Semusim absen di ajang Pro Futsal League, pemain muda asal Bogor, Rama Ramdhani, punya cerita yang membuatnya sempat hampir bermain untuk tim di AFF Futsal Club Championship 2018.

Sibuk mengurusi apparel rintisan bersama rekan-rekannya, skuat asal Brunei Darussalam, Arbisyam FC tertarik menjadikan apparel tersebut sebagai sponsor di AFF Futsal Club Championship 2018 mendatang.

Bukan hanya tertarik menggunakan Jersey besutan Rama, Arbisyam sebenarnya juga berniat untuk menjadikan Rama pemain asingnya untuk berlaga di ajang tersebut. Namun karena masalah Admnistrasi dan birokrasi di negara tersebut, Rama gagal memperkuat Arbisyam.




halaman 2 dari 2
Selengkapnya.. Selengkapnya  


"Memang ada beberapa administrasi dan birokrasi yang harus dibuat dan cukup rumit mengingat waktu sudah mepet. Akhirnya saya batal perkuat Arbisyam, padahal sudah sempat ke Brunei dan latihan bersama tim," ungkap Rama.

Di Brunei pada awal Juli lalu, selain berlatih, Rama juga menyerahkan jersey produksinya ke skuat Arbisyam. Dirinya pun berharap Arbisyam bisa meningkatkan prestasi di kancah pertamanya di ajang Internasional.

Arbisyam sendiri berada di grup A bersama East Coast Heat Australia, MIC FC Myanmar dan UYFC Komchaymear di ajang AFF Futsal Club yang digelar pada 15-21 Juli mendatang di GOR UNY Yogyakarta.


Timnas Futsal Indonesia (5) VS (3) Tajikistan - AFC U-20 Futsal Championship 2017








Berita Terkait


1544770225811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?