Pemain Terbaik FFI U-20 Futsal Championship 2018 Ini Baru Berusia 17 Tahun


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/18 - 08:50
  •    1311

(bolalob)

FFI U-20 Futsal Championship 2018 telah digelar pada 29 Juni hingga 12 Juli lalu di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Kamiada FC Bekasi berhasil meraih gelar juara serta menyabet trofi individu.

Dewa Rizky Amanda, penggawa Kamiada FC Bekasi,berhasil menyabet gelar pemain terbaik di ajang tahun kedua ini. Dewa berhasil menyabet gelar individu ini di usia yang masih sangat muda yaitu 17 tahun.

Di usia yang masih belia, Dewa mengaku bersyukur bisa menyabet gelar pemain terbaik dan membawa timnya menyabet gelar juara. "Turnamen ini cukup menantang dan kami merasakan kekalahan dan kemenangan. Soal pemain terbaik memang saya tidak nyangka dan bangga juga dengan diri sendiri," ungkapnya.




Meski begitu, pemain kelahiran Bekasi, 16 Januari 2001 ini mengaku masih punya kekurangan dan akan terus belajar mengingat usianya yang masih cukup belia. "Saya bangga bisa main di ajang ini, ini kesempatan saya untuk mengambil ilmu dan pengalaman," ucapnya.

Selanjutnya, Dewa yang baru akan masuk ke kelas 3 IPS di SMAN 8 Bekasi pada tahun ajaran baru ini berharap panggilan mengikuti seleksi timnas.

"Saya antusias dipanggil seleksi. Mudah-mudahan ada rezekinya. Saya ingin menampilkan yang terbaik dan tentunya terus belajar," pungkasnya.


Mini Series: Bintang Masa Depan - Episode 1








Berita Terkait


1531525201641

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?