Tim Kepelatihan Dapatkan Daftar Nama Calon Pemain Seleksi Timnas Futsal U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/18 - 09:50
  •    1755

(bolalob)

Tugas tim kepelatihan timnas futsal U-20 memantau gelaran FFI U-20 Futsal Championship 2018 akhirnya usai pada 13 Juli lalu. Dua minggu mereka berada di GOR ITB Jatinangor untuk memantau perkembangan pemain dari tim-tim peserta.

Sayan Karmadi, asisten pelatih timnas futsal U-20, mengakui banyak pemain dengan talenta potensial yang berlaga di ajang ini. Lewat arahan dari pelatih kepala Kensuke Takahashi, dirinya serta dua asisten lainnya yaitu Wahyudin Kocoy dan Ade Lesmana telah mendapatkan daftar nama pemain pantauan,

"Kita di sini tujuannya untuk memilih pemain, banyak pemain yang dilihat ada potensi untuk laga kedepan. Sekarang terganung pelatih kepala karena kita sudah berikan apa yang sesuai dengannya," ungkap Sayan kepada Bolalob.




halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Kensuke sendiri masih berada di Jepang mengurusi administrasi untuknya bekerja di Indonesia. Selama itu pula tim kepelatihan berkomunikasi intensif dengan coach Ken.

"Kami setiap hari laporan ke pelatih. Biasanya kami diskusi setelah pelatih kepala melihat video pertandingan dan menganalisisnya. Kami masing-masing asisten punya daftar 25-30 pemain, Pilihan ada pada pelatih kepala selebihnya," ujar Sayan.

Setelah dipilih oleh Kensuke, pemain-pemain ini bakal mengikuti seleksi yang kemungkinan akan digelar pada Agustus mendatang. Skuat ini sendiri dipersiapkan untuk mengikuti ajang kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Desember mendatang.


Jepang (3) VS (3) Timnas Futsal Indonesia - AFC Futsal Championship 2017 U20








Berita Terkait


1544343563734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?