Raih Gelar Juara FFI U-20, Andri Irawan Belajar Banyak Tangani Kamiada Bekasi


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/18 - 13:50
  •    892

(bolalob)

Eks pelatih timnas futsal Indonesia, Andri Irawan, belajar banyak dari pengalamannya menangani Kamiada FC Bekasi di ajang FFI U-20 Futsal Championship yang berakhir dengan gelar juara.

Menurut Andri, dari persiapan yang lumayan panjang menguras tenaga dan pikiran. Dirinya jadi bisa belajar kembali mengenal karakter pemain serta mengelola tim keseluruhan.

"Saya merasa sudah mencapai titik di mana saya melatih timnas. Itu artinya saya harus kembali lagi terjun kebawah. Beruntung saya dikasih kesempatan untuk menangani Kamiada. Saya belajar banyak dari tim ini mulai dari Latar Belakang, Sumber Daya yang ada serta karakter individu," ungkap Dosen futsal Universitas Negeri Jakarta ini.




halaman 2 dari 2
Selengkapnya.. Selengkapnya  


"Saya bersyukur ini menjadi pembelajaran baik, jadi saya harus belajar untuk membuat tim dan mengelolanya dengan baik," lanjutnya.

Andri berharap kedepannya dirinya bisa terus memberikan sumbangsih dan menelurkan pemain-pemain potensial lainnya demi muara utama yaitu timnas futsal yang kuat. Selain itu ada target yang juga dibawa Andri pasca menangani Kamiada.

"Saya berusaha tampil yang terbaik, terutama di liga nanti. Karena terakhir saya juara liga 2009, Insya Allah momentum 10 tahun pada 2019 saya ingin kembali jadi juara," pungkasnya.


Andrei Harmaji dan Farhan Rizqi Adu Pecahkan Telor!








Berita Terkait


1531525201641

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?