Xherdan Shaqiri Resmi Berkostum Liverpool


  •    Syukron Achmad
  •    14/07/18 - 17:00
  •    829

(twitter @LFC )

Liverpool terus berbenah untuk menghadapi musim 2018/2019. Terbaru, mereka telah merampungkan transfer Xherdan Sahqiri dari Stoke City.

Dengan begitu, Liverpool telah mendatangkan tiga pemain baru ke Anfiled. Dimulai dari Fabinho, Naby Keita, dan terakhir Shaqiri.







Bintang internasional Swiss itu didatangkan The Reds dengan banderol 13 juta poundsterling. Pemain 26 tahun itu akan mengenakan nomor punggu 23 yang ditinggalkan Emre Can ke Juventus.

Kabarnya, kontrak yang ditandatangani eks pemain Bayern Munchen dan Inter Milan berlaku jangka panjang. Menariknya, kepergian Shaqiri dari Stoke memicu efek domino terhadap kepindahan Matt Ritchie (ke Stoke City), Andros Townsend (ke Newcastle United), dan Michail Antonio (ke Crystal Palace).



Shaqiri pun mengaku senang dapat bergabung dengan Liverpool. Dia menilai, klub asal kota pelabuhan tersebut kaya akan sejarah.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub dengan sejarah, dan pemain besar lengkap dengan pelatih yang luar biasa. Wajar jika saya senang berada di sini," ucapnya dikutip Sky Sports, Sabtu (14/7/2018).








Berita Terkait


1544774402807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?