Prediksi Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand: Tuan Rumah Sudah Lebih Baik


  •    Tjatur Wiharyo
  •    14/07/18 - 12:30
  •    4278

(Ilustrasi Timnas Indonesia U-19. /Bolalob)

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga pebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 melawan Thailand, di Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018). Indonesia masuk laga perebutan tempat ketiga setelah kalah adu penalti dari Thailand, pada semifinal, di Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Pada laga semifinal, Indonesia bertemu Malaysia. Sempat unggul melalui penalti Egy Maulana Vikri pada menit pertama, Indonesia terpaksa melakoni adu penalti setelah Malaysia menyamakan kedudukan melalui Muhammad Syaiful bin Alias pada menit ke-15. Pada Adu penalti, Indonesia kalah 3-2.

Menurut pelatih Timnas Indonesia U-19, anak-anak asuhnya sudah lebih bisa menerima kekalahan dari Malaysia dan siap memenangi laga terakhir melawan Thailand.




"Pada Jumat pagi (13/7/2018) saya sudah bicara dengan seluruh pemain. Saya minta mereka melupakan kekalahan itu. Sekarang mereka sudah rileks dan siap membalas kekalahan dari Thailand di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A," ujar Indra seperti dilansir Bola.com.

Menurut Indra, pertandingan semifinal membuat pemainnya lelah. Indra pun mengaku belum memutuskan starting line-up untuk laga melawan Thailand.

"Ada sedikit memar di kaki Saddil, kalau Egy kemarin hanya kram. Tapi, setelah istirahat semalam, sekarang kondisinya sudah lebih bagus. Untuk main belum tahu, kami lihat menjelang pertandingan," ungkap Indra.

Sementara itu, Pelatih Thailand Jetnipat Ratchatoemphon mengatakan timnya juga mengalami kelelahan. Namun, menurut Ratchatoemphon, ia punya pemain lain.

"Kondisi kami sama seperti Timnas Indonesia U-19, ada pemain kami yang tidak dalam kondisi bagus setelah mengalami cedera di pertandingan melawan Myanmar. Tapi, kami masih punya pemain lain yang bisa bermain di posisi itu," ujar Ratchatoemphon.

Prediksi susunan pemain
Timnas Indonesia U-19: Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Kadek Raditya, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal, Todd Rivaldo Ferre; Witan Sulaeman, Rafli Mursalim, Feby Eka Putra

Timnas Thailand U-19: Nopphon Lakhonphon; Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Teerapat Laohabut, Anusak Jaiphet; Nattawut Chootiwat, Kritsana Daokrajai, Panyawat Nisangram; Sittichok Paso, Matee Sarakum, Pithak Phaphirom
halaman 2 dari 2
Kisah Inspiratif Kiper Iran Selengkapnya  


Cerita Dibalik Ambisi Sandy Walsh Membela Timnas Indonesia! | Bolalob Europe Tour - Eps. 1








Berita Terkait


1541595602130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?