Merasa Difitnah sebagai Provokator, Striker Sriwijaya FC Laporkan Akun Instagram Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/07/18 - 21:00
  •    2878

(Rakyat Sumsel)

Pencemaran nama baik telah menimpa penyerang klub Sriwijaya, M. Nur Iskandar atas fitnah terhadap dirinya oleh salah satu akun sosial media.

M. Nur Iskandar dituding telah memprovokatori atas aksi protes mogok latihan kepada pihak manajemen Swirijaya FC.

Tak terima namanya dicemarkan, M. Nur Iskandar pun melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.




Dilansirkan Antaranews, M Nur Iskandar mendatangi Kantor Mapolresta Palembang, Jumat (13/7/2018) malam, untuk melapor ke Satreskrim Unit Pidana Khusus (Pidsus).

Berdasarkan laporan polisi (LP) nomor : LPB /1432 / VII / 2018 / SPKT, Nur Iskandar melaporkan akun instagram Cerita Rakyat Indonesia yang telah mencemarkan nama baiknya.
halaman 2 dari 2
Mengganggu Karir Sepak Bolanya Selengkapnya  

Bagi Nur Iskandar, hal ini tentunya sangat merugikan dirinya. Dan, ia pun tak mau kejadian ini mengganggu karir sepakbolanya kedepan.

"Pastinya secara pribadi nama saya buruk. Bagaimana klub lain ke depan mau menerima saya kalau dinilai saya pemain yang provokator. Ini tentunya merusak karir saya sebagai pemain sepak bola," ujar Nur Iskandar.




Laporan dari Nur Iskandar sendiri saat ini masih ditindak lanjuti oleh Polresta Palembang.

"Laporan sudah diterima sekarang kita limpahkan kepada Pidsus. Semoga pelaku bisa segera kita ketahui," kata KA Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Aipda Muhammad Haidir.







Berita Terkait


1543573878827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?