Pelatih Thailand U-19 Sudah Pelajari Permainan Egy Maulana Vikri


  •    Murfi Aji
  •    14/07/18 - 14:17
  •    1733

(Murfi Aji/Bolalob)

Kemampuan Egy Maulana Vikri menarik perhatian dari pelatih Thailand U-19, Ithsara Sritharo. Laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 juga dianggap akan berbeda dengan pertemuan kedua tim saat fase grup.

Kedua tim sebelumnya sempat berjumpa di fase grup Piala AFF U-19 2018 dan Tim Nasionala Indonesia U-19 harus menyerah dengan skor akhir 1-2. Kekalahan tersebut sekaligus mengantar Timnas U-19 melaju ke babak semifinal sebagai peringkat Grup A.




Kedua tim kini kembali berjumpa di perebutan peringkat ketiga setelah kandas dari lawan masing-masing di semifinal. Thailand kalah dari Myanmar, sedangkan Timnas U-19 takluk dari Malaysia.

"Pertandingan melawan Indonesia di perebutan peringkat ketiga akan berbeda dengan pertandingan pertama tentunya. Karena lawan tahu kekuatan dan kelemahan kita. Tapi kami berusaha untuk meraih yang terbaik. Saya yakin peluang kami untuk menang sangat tinggi," ujar Ithsara Sritharo.
halaman 2 dari 2
Egy Maulana Vikri Selengkapnya  

Pada laga perebutan peringkat ketiga, Timnas U-19 juga mendapat amunisi baru setelah Egy Maulana Vikri mendapat izin untuk kembali ke tanah air dari klubnya, Lechia Gdansk. Kemampuan Egy sudah mendapat perhatian tersendiri dari pelatih Thailand.

"Tentang Egy Maulana Vikri, kami tahu dia pemain yang cepat dan lincah. Saya harus melihat berapa lama dia bisa bermain. Dia terbang dari Polandia untuk bergabung dengan tim. Tapi kami telah mempelajari cara bermain dan cara menghadapinya," ujar Ithsara.


Piala AFF U-19 2018: Malaysia U-19 Vs Timnas Indonesia U-19








Berita Terkait


1543761001968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?