Irfan Bachdim Siap Ambil Kesempatan Main di Luar Negeri, tapi...


  •    Gerry Putra
  •    15/07/18 - 17:10
  •    3181

(Randy Wirawan/Bolalob)

Irfan Bachdim saat ini memang menjadi bagian dari Bali United. Namun, dirinya juga tak menutup kemungkinan jika ada tawaran kembali bermain di luar negeri.

Sosok Irfan Bachdim memang sudah melekat dengan Bali United. Bahkan saat ini hampir mustahil melihat eks Consadole Sapporo itu berkostum klub lain. Pasalmya, kontrak jangka panjang Bali United sudah digengam Irfan. Tapi sang pemain menyampaikan hasratnya bisa kembali bermain di luar Indonesia.

Sebelum memperkuat Bali United, Irfan memang sempat berkostum FC Utrecht (Belanda), Chonburi (Thailand), Ventforet Kofu dan Consadole Sapporo (Jepang).




"Kalau ada kesempatan bermain di luar negeri yang lebih tinggi mungkin bisa," ujar Irfan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).
halaman 2 dari 2
Pulihkan cedera Selengkapnya  

Akan tetapi Irfan masih menghormati kontranya bersama Serdadu Tridatu. Selain itu, dirinya juga masih dalam tahap pemulihan cedera engkel yang sudah dideritanya sejak sebulan terakhir.

"Tapi sekarang fokus saya ada di Bali karena ada kontrak sampai 2020. Soal cedera memang engkel saya sudah bagus, cuma stamina yang belum cukup,"

"Saya baru mulai berlatih lagi. Tapi masih berlatih terpisah dengan tim. Mungkin minggu depan sudah mulai kembali berlatih lagi bersama tim utama," tandasnya.







Berita Terkait


1544355002601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?