Dukungan Irfan Bachdim untuk Hanis Saghara dan Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    14/07/18 - 16:00
  •    980

(Bolalob)

Pemain Bali United Irfan Bachdim berikan semangat untuk penyerang Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara, yang gagal mengeksekusi penalti di semifinal Piala AFF U-19.

Skuat Garuda Nusantara takluk dari Malaysia pada pertandingan semifinal lewat drama adu penalti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sepakan Hanis berhasil ditepis kiper timnas U-19 Malaysia, M Azri, pada babak adu tendangan penalti. Kegagalan Hanis juga diikuti oleh dua pemain lainnya, yakni Firza Andika dan Witan Sulaiman.




Irfan sebagai pemain senior di Bali United siap berikan dukungan untuk bangkit kepada Hanis. Pasalnya, Hanis juga merupakan pemain Bali United yang kerap diturunkan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Ya nanti saya coba bicara dengan Hanis. Dia merupakan pemain baik dan tentu saja punya potensi. Setiap hari saya membantunya di lapangan," ujar Irfan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (14/7/2018).

Selain itu, Irfan juga meminta para pemain muda Indonesia untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Malaysia. Apalagi, timnas U-19 nanti juga akan bertanding di Piala Asia U-19 yang tentu punya target tinggi, lolos ke Piala Dunia U-20.

"Mereka harus tetap semangat dan bekerja keras. Itu yang paling penting," tandasnya.







Berita Terkait


1544543296078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?