Soal Masalah Finansial, Manjemen Bantah Bawa Sriwijaya FC ke Ranah Politik


  •    Gerry Putra
  •    14/07/18 - 18:10
  •    2790

(Liga Indonesia Baru)

Sriwijaya FC dikabarkan sedang krisis finansial yang membuat klub asal Palembang, Sumatera Selatan itu melepas beberapa pemainnya. Manajemen klub pun buka suara terkait dengan situasi tersebut.

Asisten manajer Ahmad Haris mengatakan bahwa apa yang terjadi di Sriwijaya FC murni karena adanya pergeseran beberapa sponsor. Ia pun menolak apa yang menimpa klub berjuluk Laskar Wong Kito didasari faktor politik.




"Itu terlalu dibesar-besarkan. Kita akan tetap bayar hak pemain, tapi ada pergeseran yang terjadi. Pergeseran itu ada dari sponsor karena beberapa hal, seperti pembaruan Memorandum of Understading (nota kesepahaman) dan juga kontrak," ujar Ahmad Haris, Jumat (14/7/2018).

"Kita ambil tindakan ini (melepas pemain) karena memang sedang transfer window. Semua diselesaikan dengan baik-baik dan hak pemain kita bayar, bagaimana pun formulanya," tambahnya.

Haris menegaskan bahwa tak ada niat apapun dari manajemen klub untuk membawa Sriwijaya FC ke ranah politik. Ia menambahkan ada beberapa pihak yang coba memperkeruh suasana klub dengan memasukan isu politik.

"Kita ingin suasana klub kembali kondusif. Kita tegaskan sekali lagi, kita tak pernah membawa Sriwijaya FC ini ke ranah politik," tuturnya.

Sriwijaya FC saat ini sudah melepas beberapa pemain bintangnya ke klub lain. Adam Alis sudah resmi berkostum Bhayangkara FC, sedangkan yang terbaru, Hamka Hamzah sudah menjadi bagian dari Arema FC.







Berita Terkait


1544348401994

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?