Rahmad Darmawan Buka Peluang Bertahan di Sriwijaya FC


  •    Gerry Putra
  •    14/07/18 - 15:41
  •    1353

(Four Four Two)

Rahmad Darmawan buka kemungkinan bertahan di Sriwijaya FC. Hal itu diungkapkan pelatih asal Lampung tersebut setelah bertemu dengan manajemen klub.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa RD itu dikabarkan dilepas oleh Sriwijaya FC. Namun, RD menyebut dirinya kembali mendapat panggilan dari manejemen untuk membahas kembali masa depannya di Palembang.




"Jumat sore saya dipanggil manajemen Sriwijaya untuk bertahan. Tapi saya minta ada beberapa hal jika harus bertahan. Itu yang saya inginkan kepada menajemen dan sekarang masih menunggu," ujar RD saat dihubungi Bolalob, Sabtu (14/7/2018).

Salah satu poin yang diinginkan eks pemain dan pelatih Persija Jakarta itu, adalah perbaikan tim. Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Laskar Wong Kito alami krisis finansial yang membuat beberapa pemain dilepas.

"Pastinya perbaikan tim. Apa yang terjadi kemarin jangan terulang lagi. Kalau soal pemain yang saya inginkan, tak bisa secara detail. Intinya perbaikan tim jadi poin yang saya kasih ke manajemen," tutupnya.

Saat ini ada beberapa pemain bintang Sriwijaya FC yang sudah bergabung ke klub lain. Adam Alis sudah berlabuh ke Bhayangkara FC, Hamka Hamzah memilih berbaju Arema FC, dan terbaru Mohammadou N'Diaye bergabung ke Bali United.







Berita Terkait


1544407202485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?