Hampir 50 Ribu Orang Ingin Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI


  •   Murfi Aji
  •   16/07/18 - 16:30
  •   3800

(Sumut 24)

Edy Rahmayadi hampir dipastikan keluar sebagai pemenang pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara. Setelah terpilih sebagai Gubernur Sumut, Edy masih memegang jabatan sebagai Ketua Umum PSSI.

Tingginya ekspektasi masyarakat untuk sepak bola di Indonesia membuat PSSI diharapkan memiliki orang-orang yang total di bagian struktural. Salah satunya adalah ketua umum PSSI yang diminta tidak rangkap jabatan dan fokus untuk mengurus sepak bola.




Sebuah petisi yang dimulai oleh Emerson Yuntho lewat change.org meminta Edy Rahmayadi untuk mundur sebagai ketua umum PSSI dan fokus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sumut.

"Rangkap jabatan tentu saja akan menimbulkan fokus menjadi bercabang dan umumnya hasilnya tidak memuaskan."

"Jangan sampai karena masih mengurus PSSI, daerah Sumut menjadi tidak terurus atau bahkan sebaliknya karena fokus menjadi kepala daerah, lembaga PSSI menjadi terbengkalai," tulis petisi yang dimulai oleh Emerson Yuntho.

Hingg Senin (16/7), sudah ada 46.145 orang yang mendukung petisi agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatanya. Jumlah tersebut bisa terus bertambah dan bisa menjadi salah satu pertimbangan agar Edy bisa memilih antara Gubernur Sumut dan juga Ketum PSSI.
Selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Foto: Perjuangan Timnas U-19 Rebut Posisi Ketiga di Piala AFF U-19 2018








End of content

No more pages to load