Maitimo dan OK John Datang, Persebaya akan Coret Beberapa Pemain


  •   Murtianto
  •   17/07/18 - 15:40
  •   1077

(tribunnews.com)

Usai merekrut dua pemain asal Madura United, Raphael Maitimo dan Onorionde Kughegbe atau biasa dipaggil OK John, Persebaya Surabaya siap-siap mencoret beberapa pemainnya menjelang putaran kedua persaingan Liga 1 2018.

Menurut pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, ada dua kategori pemain yang bakal dicoret. Pertama, mereka yang tampil kurang bersinar pada putaran pertama. Kedua, pemain yang berada pada posisi banyak stok pemain. Tentu yang kedua melihat pula kualitas mereka selama ini.

"Pemain yang kami coret nanti, pemain yang tidak dibutuhkan tim. Bisa juga banyak stok pemain di posisi tersebut. Kami sedang lakukan evaluasi," jelas Alfredo, seperti dikutip tribunnews.com. 




Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, dalam waktu dekat manajemen akan melakukan pencoretan pemain karena saat ini ada lebih dari 30 pemain termasuk Maitimo dan Ok Jhon.

Selain itu, manajemen juga akan menambah satu pemain asing dari Asia pada bursa transfer paruh musim untuk memenuhi kuota pemain asing.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan pencoretan beberapa pemain. Juga menambah satu pemain asing asal Asia untuk slot satu pemain asing yang ada," tutur Chairul.

Dirinya bersama pelatih masih butuh waktu dan pertimbangan. "Nanti saja akan kami rilis, sabar dulu. Siapa yang bertahan dan siapa yang keluar. Kami butuh pertimbangan, pelatih juga butuh waktu untuk itu," kata Chairul.







End of content

No more pages to load