Pelatih Terkejut Dengan Penampilan Ganas Skuat SKN FC Kala Taklukan Tim Vietnam


  •    Rissalah Maulana
  •    17/07/18 - 17:08
  •    2708

(bolalob)

SKN FC Kebumen di luar dugaan berhasil meredam perlawanan Sanatech Khan Hoa Vietnam di laga terakhirnya pada Rabu (17/7) di GOR UNY Yogyakarta. Skor telak 9-2 menutup laga dan membawa SKN FC Kebumen ke semifinal.

Pelatih Deny Handoyo menyebut, dirinya juga terkejut skuatnya tampil begitu luar biasa, apalagi di babak pertama mereka tampil trengginas dan berhasil melesakan delapan gol ke gawang kiper Sanatech.

"Alhamdulillah kami berhasil memenangkan pertandingan untuk lolos ke semifinal. Saya pribadi tidak menyangka penampilan anak-anak sangat bagus di pertandingan ini. Kita bisa memanfaatkan peluang emas di pertandingan tadi sehingga unggul jauh," ujar mantan pelatih Vamos Mataram ini.




halaman 2 dari 2
Selengkapnya.. Selengkapnya  


"Saya juga berterima kasih doa dan dukungan pecinta futsal di Indonesia yang tentunya punya harapan agar wakil Indonesia bisa berprestasi di ajang ini," ujar Deha.

Selain penampilan luar biasa skuatnya, Deha mengaku keberuntungan menjadi salah satu kunci keberhasilan karena kedua tim bermain sama baik dan menciptakan peluang, namun SKN yang berhasil mencetak gol.

"Jujur, ini merupakan bantuan Tuhan. Setiap syuting yang kami lesakan masuk ke gawang dan jadi gol. Tapi tetap hal itu tidak terjadi tanpa kerja keras pemain. Kalau mereka tidak berani Syuting tentu tidak jadi gol. Hari ini kami sangat dinaungi keberuntungan dan dewi Fortuna," tandasnya.

Hasil ini membuat SKN FC Kebumen lolos ke semifinal dan tinggal menunggu klasemen akhir grup B untuk menentukan lawan mereka dari grup A yaitu East Coast Heat Australia atau MIC FC Myanmar.


Galeri Foto AFF Futsal Club Championship 2018 - Grup B: SKN FC Kebumen (Indonesia) VS Sanatech Khanh Hoa (Vietnam)








Berita Terkait


1544323784016

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?