4 Pemain Indonesia Masuk Jajaran Susunan Pemain Terbaik Piala AFF


  •    Murfi Aji
  •    18/07/18 - 16:00
  •    2567

(Bolasport)

Sejak bergulir 22 tahun lalu, Piala AFF sudah melahirkan sejumlah pemain bintang dari berbagai negara. Tim Nasional Indonesia menyumbang empat pemain di susunan pemain terbaik Piala AFF yang dipilih oleh fans.

Empat pemain yang terpilih dalam susunan pemain terbaik di Piala AFF adalah Kurnia Meiga, Mohammad Nasuha, Firman Utina dan Bambang Pamungkas. Keempat pemain tersebut dianggap pemain yang berkontribusi besar dalam pencapaian Indonesia saat tampil di Piala AFF.




Kurnia Meiga sempat mengawal gawang Timnas Indonesia apda Piala AFF 2010 dan 2016. Kurnia Meiga bahkan sempat menghadang tembakan penalti dari Teerasil Dangda pada final 2016 namun Indonesia tetap kalah dengan skor 2-3 secara agregat dari Thailand.

Mohammad Nasuha mungkin menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di Indonesia pada Piala AFF 2010. Penampilan yang tak pernah takut dan rajin membantu serangan ikut mengantar Indonesia ke partai puncak. Sayangnya Indonesia harus menyerah dari Malaysia di partai final.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Firman Utina dan Bambang Pamungkas menjadi pemain Indonesia lainnya yang masuk dalam jajaran pemain terbaik Piala AFF versi fans. Firman Utina sempat dua kali merasakan final Piala AFF pada 2004 dan 2010, sedangkan Bambang sempat dua kali masuk final pada 2002 dan 2010.

Berikut ini susunan pemain terbaik Piala AFF sepanjang masa versi fans:



Cerita Haru Ezra Walian Tentang Mendiang Sang Ibu | Bolalob Europe Tour - Eps. 2








Berita Terkait


1539952201599

End of content

No more pages to load