Sedih! East Coast Heat Kalahkan SKN FC Kebumen di Babak Semifinal


  •    Dwi Anggoro
  •    19/07/18 - 15:41
  •    3678

(Bolalob )

SKN FC Kebumen harus mengakui keunggulan East Coast Heat FC Australia di babak semifinal AFF Futsal Club Championship 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, pada Kamis (19/7/2018) siang, East Coast Heat menyudahi perlawanan SKN FC dengan skor 6-4.

East Coast Heat langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi, SKN-lah yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Farhan Rizky di menit ke-2.




East Coast Heat yang tertinggal langsung menekan pertahanan SKN FC. Tapi, ketangguhan Iksan Rahadian di bawah mistar gawang SKN FC membuat serangan East Coast Heat selalu termentahkan.

East Coast Heat akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Nestor Javier di menit ke-16. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.
halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. East Coast Heat akhirnya berbalik unggul 2-1 melalui sepakan Jhon Fornito di menit ke-25. Fornito kembali menambah keunggulan East Coast Heat empat menit berselang menjadi 3-1.

SKN FC tidak menyerah dan mampu memperkecil ketertinggalan melalui Said Bouzambou di menit ke-31. Tapi, East Coast Heat dengan cepat membalas dua gol melalui Anthony Haddad dan Francisco Jose.

SKN FC yang tertinggal langsung gunakan taktik power play dengan Fariza Yodhanata sebagai kiper bermainnya. SKN FC akhirnya kembali memperkecil ketertinggalan melalui gol kedua Said di menit ke-36.

Tapi, East Coast Heat kembali menjauh melalui gol ketiga Fornito di menit ke-39. SKN FC tetap tidak menyerah, tapi sayangnya hanya mampu menambah satu gol lagi lewat gol ketiga Said beberapa detik jelang laga usai.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan East Coast Heat atas SKN FC dengan skor 6-4. Kemenangan yang membawa East Coast HEat ke babak final, sementara SKN FC memperebutkan peringkat ketiga.


Highlight : SKN FC Kebumen vs Sanatech Khanh Hoa (9-2) : AFF Futsal Club Championship 2018








Berita Terkait


1539316348148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?