Perkuat Pertahanan, Sriwijaya FC Rekrut Eks Timnas Brasil


  •    Gerry Putra
  •    25/07/18 - 15:30
  •    2091

(Veikkausliiga)

Sriwijaya FC siapkan tim untuk putaran kedua. Setelah ditinggal delapan pemain, kini manajemen mendatangkan dua pemain asing.

Dua pemain asing itu adalah Goran Gancev dan Alan Henrique Suarez. Gancev sudah diperkenalkan kepada publik pekan lalu, bersama dengan keputusan mempertahankan pelatih Rahmad Darmawan. Sedangkan Alan Henrique siap bergabung dengan tim.

Khusus untuk Alan, dia merupakan mantan pemain timnas Brasil U-20. Pemain yang terakhir bergabung bersama FC Inter Turku, Finlandia memiliki tinggi mencapai 189 cm dan berposisi sebagai center back.




"Kita sudah rekrut dua pemain asing, Goran Gancev dan Alan Henrique. Alhamdulilah sudah lolos verifikasi dan sekarang sedang diproses ITC-nya," ujar sekretaris tim Faisal Mursyid saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7/2018) malam.

Faisal menyebut ada komunikasi antara pelatih dan manajemen terkait dengan dua pemain asing anyar itu. Salah satu poin dari bertahannya Rahmad Darmawan adalah memperkuat tim di sisa enam bulan terakhir.

"Ada komunikasi antara manajer dengan pelatih. Jelasnya sudah diputuskan merekrut dua pemain itu. Keduanya pemain belakang untuk menggantikan posisi Hamka Hamzah dan Mohamadou N'diaye," lanjutnya.

Selain dua pemain asing tersebut, Sriwijaya FC juga akan mengambil tiga pemain lokal dari tim Sriwijaya FC U-19. "Posisinya untuk pemain lokal, depan, tengah, dan belakang," tandas Faisal.







Berita Terkait


1539342600725

End of content

No more pages to load