Tolak Pinangan Chelsea, Pjanic Klaim Bahagia di Turin


  •    Syukron Achmad
  •    30/07/18 - 14:10
  •    632

these football times

Gelandang asal Bosnia Herzegovina Miralem Pjanic mengaku bahagia berada di Turin dan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2018/2019. Ujaran Pjanic tersebut pun menjadi kabar baik bagi Juventus untuk melanjutkan tradisi scudetto.

Tidak hanya mengaku bahagia, Pjanic pun membantah semua spekulasi pers yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub. Saking bahagianya di Allianz Stadium, Pjanic tidak canggung mengungkit capaiannya bersama Bianconeri di dua musim terakhir.

"Saya mendengarkan banyak berita yang tidak benar," kata Pjanic dikutip ESPN.





"Sejauh ini saya santai saja tetapi kini sedang mempersiapkan musim baru. Itu yang paling penting. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat. Saya senang dengan segala yang telah dilakukan di sini," ungkapnya.

Meski beberapa spekulasi yang muncul memiliki nilai yang membuat Si Nyonya Tua tergiur, namun manajemen tidak terlintas sedikitpun bakal menjual Pjanic. Untuk memagari sang pemain, Juventus mematok harga 100 juta euro bagi klub manapun yang berminat menggunakan jasa eks pemain AS Roma itu.

Selain itu, kebiasaan yang berlaku di Juventus adalah akan langsung menjual sang pemain jika mengaku tidka betah atau minta untuk dilego. Untuk hal tersebut, Pjanic tidak memenuhi syarat yang dalam artian belum ingin meninggalkan Juve.



Sejauh ini Chelsea, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG) dirumorkan menginginkan jasa Pjanic. Bahkan, seperti dilaporkan Calciomercato, Chelsea telah melayangkan penawaran.

Hanya saja pembicaraan tidak langsung ke Juventus. The Blues memilih jalan belakang, yakni langsung mengontak Pjanic secara personal. Pjanic pun sudah memberi jawaban, yakni menolak pinangan Chelsea.






Video Trending



Berita Terkait


1593495001897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?