Juventus Dipastikan Tampil di Serie C Musim Depan


  •    Robert
  •    04/08/18 - 12:10
  •    27898

Tutto Sport

Era baru akan dimiliki oleh Juventus pada musim ini, selain memiliki bintang dunia dalam diri Cristiano Ronaldo.

Mereka akan memiliki tim kedua atau Juventus B dan akan tampil di kasta Serie C mulai musim depan. Nantinya tim tersebut akan bermaterikan pemain dibawah usia 23 tahun.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh federasi sepakbola Italia atau FIGC. Juventus B akan terdaftar di Serie C pada musim berikutnya.




FIGC menolak permohonan dua klub Serie D, Como dan Prato yang seharusnya promosi ke kasta ketiga sepakbola Italia tersebut.

"Tiada salah satu antara Prato dan Como yang diterima masuk ke Serie C musim 2018/19," demikian bunyi rilis resmi FIGC.

"Roberto Fabbricini, komisioner FIGC, telah memeriksa permohonan yang diajukan oleh kedua klub dan menyatakan tidak memenuhi persyaratan sehingga menolak keduanya. Cavese, Imolese dan Juventus B diterima sebagai gantinya."

Manajemen telah bekerja selama berminggu-minggu untuk membentuk tim baru dan memulai petualangan bersama tim kedua yakni Juventus B. Perusahaan Andrea Agnelli adalah satu-satunya yang menerima proposal Federasi dalam hal tim kedua. Dimana klub lain mundur dari usaha ini.

Hingga 10 Agustus Juventus memiliki waktu untuk melakukan semua kewajiban untuk mengikuti liga musim depan, termasuk dalam hal pelatih baru.

Begitu banyak nama yang dipertimbangkan oleh tim, saat ini satu-satunya kepastian diwakili oleh tangan kanan direksi klb yakni Federico Cherubini, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.







Berita Terkait


1584853202443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?