Kalahkan Vic Vipers, Al Sailiya Qatar Buka Peluang Lolos ke Perempatfinal


  •    Dwi Anggoro
  •    04/08/18 - 21:00
  •    301

Kalahkan Vic Vipers, Al Sailiya Qatar Buka Peluang Lolos ke Perempatfinal
AFC

Al Sailiya SC Qatar berhasil meraih kemenangan pertama mereka di AFC Futsal Club Championship 2018 setelah mengalahkan Vic Vipers Australia.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (4/82018) tadi. Al Sailiya sukses menundukkan Vic Vipers dengan skor 4-2.

Baca Juga :


Kedua tim langsung saling jual beli serangan. Al Sailiya berhasil unggul terlebih dahulu melalui Saad Jumah Al Mohannadi di menit ke-8. Tapi, Vic Vipers langsung membalas melalui Victor Brauner di menit ke-13.
halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Al Sailiya tidak tinggal diam dan berhasil menambah dua gol melalui Mohammad Safari di menit ke-17, dan Bilal Al Shahwani 18'. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Al Sailiya atas Vic Vipers dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, Vic Vipers berusaha mengejar, tapi Al Sailiya yang berhasil menambah gol melalui Murilo Zabot Silva di menit ke-30. Vic Vipers yang tertingganl 3 gol kemudian menggunakan taktik power play.

Vic Vipers berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Jonathan Barrientos di menit ke-38. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Al Sailiya atas Vic Vipers dengan skor 4-2.


Dalian Yuan Dinasty FC (3) vs (3) Vamos Mataram - Highlights AFC Futsal Club Championship 2018







Video Trending



Berita Terkait


1594037000446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?