Dibalik Rahasia Operasi Mulus Fulham di Bursa Transfer


  •    Robert
  •    10/08/18 - 16:10
  •    1277

(Daily Mail)

Hasrat Fulham untuk bertahan di Liga Primer Inggris musim ini sangat besar dan diperlihatkan dalam aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini.

Tony Khan berperan besar dalam merekrut 12 nama baru yang datang ke Craven Cottage, dimana Fulham mengeluarkan dana hingga 100 juta pound! Misi mendatangkan pemain baru berkualitas dimulai ketika mereka mengalahkan Aston Villa di final play-off musim lalu. Bahkan Khan sempat memiliki keinginan untuk membeli Stadion Wembley.
halaman 2 dari 2
Rekor transfer baru Selengkapnya  

The Cottagers sedang mempersiapkan musim Liga Primer pertama mereka dalam empat tahun. Sang manajer Slavisa Jokanovic menyelesaikan transaksi signifikan pada tenggat waktu transfer Kamis (9/8). Dimana Fulham memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan gelandang Andre-Frank Anguissa dari Marseille dengan harga 22.5 juta pound.



Dia bergabung dengan penjaga gawang Sergio Rico dari Sevilla dan Luciano Vietto dari Atletico Madrid pindah yang dipinjam dari klub asal Spanyol tersebut.



Tangan kanan Khan dalam aktivitas transfer mereka adalah sosok Brian Talbot, direkrut pemandu bakat klub, dan James Lovell, analis data utama klub, sementara kepala eksekutif berpengalaman Alistair Mackintosh menjadi orang yang merealisasikan transfer itu. Manajer Slavisa Jokanovic, yang mencerca terhadap pendahulu Lovell, Craig Kline, juga sekarang menjadi bagian dari operasi yang jauh lebih lancar.

Pemain senior penuh pengalaman seperti Andre Schurrle bisa didapat oleh Fulham. Mereka juga menebus striker yang tampil cemerlang musim lalu Aleksandar Mitrovic dari Newcastle United.




Jean Michael Seri menajdi nama besar lainnya, dimana ia adalah pemain incaran klub top Eropa lainnya. Bek Swansea, Alfie Mawson juga sukses ditebus oleh Fulham.

"Kami tahu kami harus melakukan investasi serius dengan skuad untuk menjadi tim Liga Primer yang kami cita-citakan," kata Tony Khan, berbicara kepada Telegraph Sport.

“Lima menit setelah kami memenangkan babak play-off saya berbicara kepada Alistair dan kami mulai membuat sketsa musim panas. Kami memiliki banyak perencanaan menuju final dengan dua skenario."

Tony Khan memiliki perusahaan analisis data olahraga sendiri TruMedia Networks dan dia telah memainkan peran kunci dalam perekrutan pemain anyar di Fulham, membagi waktunya antara London dan Florida di mana dia juga bekerja dengan franchise NFL milik ayahnya, Jacksonville Jaguars. Khan bahkan dengan tegas menolak tawaran yang datang untuk bintang muda mereka Ryan Sessegnon.

"Ini yang kami inginkan untuk waktu yang lama," kata Tony Khan. "Ini adalah visi kami untuk Fulham. Itu datang bersama dengan baik. Kami masih harus mendapatkan hasil tetapi kami telah melakukan pekerjaan sebaik yang kami bisa.

“Apa yang ayah saya kuasai, dalam bisnis dan olahraga, telah mempekerjakan orang-orang terbaik. Dia akan melakukannya dengan benar pada akhirnya bahkan jika dia bukan yang pertama kali. Ini telah menjadi proses pembelajaran baginya juga. Dia baru dalam olahraga dengan Fulham dan dengan Jaguar. Dia harus menilai apa yang berhasil dan dia ingin melakukan perubahan. Dia sangat mendukung saya dan kami telah bekerja keras untuk membalas imannya."

Keseriusan Fulham dalam merekrut pemain dapat dilihat dengan cara kreatif klub itu memperkenalkan pemain baru di lama media sosial mereka.

Daftar pemain anyar Fulham musim ini:

  1. Andre-Frank Zambo Anguissa - Marseille, $52m
  2. Jean Michael Seri - Nice, $44m
  3. Aleksandar Mitrovic - Newcastle, $39m
  4. Alfie Mawson - Swansea, $26.5m
  5. Maxime Le Marchand - Nice, $17m
  6. Joe Bryan - Bristol City, $10m
  7. Andre Schurrle - Borussia Dortmund, loan
  8. Fabri - Besiktas, undisclosed
  9. Calum Chambers - Arsenal, loan
  10. Sergio Rico - Sevilla, loan
  11. Timothy Fosu-Mensah - Manchester United, loan







Berita Terkait


1538002802046

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?