Lawan Taiwan, Timnas U-23 Harus Waspadai Hal Ini


  •    Robert
  •    10/08/18 - 16:40
  •    2685

(Bolalob)

Tim nasional U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan di laga perdana Grup A Asian Games 2018 pada hari Minggu (12/8) di Stadion Patriot, Bekasi.

Luis Milla sendiri baru saja merilis 20 nama pemain yang akan tampil di ajan kali ini, tiga diantaranya adalah pemain senior. Andritany Ardhiyasa, Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly akan mendampingi para pemain U-23 lainnya di skuat Garuda.




Asisten pelatih timnas, Bima Sakti sudah mengantungi kekuatan lawan-lawa mereka di Asian Games 2018.

"Kami sudah lakukan evaluasi dan analisis bagaimana Taiwan bermain kemudian kami sudah melihat kekurangannya mereka di mana," ujar Asisten Pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

"Kami juga sudah menyiapkan di sesi latihan kemarin menekankan organisasi pertahanan karena mereka (Taiwan) selalu mengandalkan crossing-crossing (umpan silang, red) ke daerah pertahanan," kata Bima.

Namun jelang menghadai laga perdana, Timnas U-23 juga tengah dirundung masalah cederanya beberapa pemain. Salah satu pemain yang diragukan bisa tampil adalah bek tengah Ricky Fajrin.

"Memang Ricky mengatakan ada rasa sakit di lutut, tapi setelah didiagnosis dokter tidak begitu parah,” ucap Bima.

Di Asian Games 2018, Timnas U-23 tergabung di Grup A. Selain Taiwan, mereka juga akan berhadapan dengan Palestina, Laos, dan Hong Kong.







Berita Terkait


1539700336296

End of content

No more pages to load