Batal Pindah ke Chelsea, Rugani Bakal Dapat Kontrak Baru


  •   Robert
  •   10/08/18 - 17:10
  •   467

(Sky Sports)

Bek Juventus Daniel Rugani dipastikan bertahan di klub asal kota Turin pada musim ini, usai sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea.

Nama Rugani menjadi salah satu target utama pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri pada musim panas ini.

Kedatangan Leonardo Bonucci yang kembali ke Juventus juga akan memangkas menit bermain Rugani.

Chelsea sempat menaikkan tawaran hingga 45 juta euro atau sekitar Rp 753 miliar untuk Rugani. Namun Juventus tak mau melepas pemain asal Italia itu jika tidak dihargai 60 juta euro.




Agen dari Rugani, Davide Torchia, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut tak memiliki niatan untuk hengkang dari Juve. Pihak klub pun tak berniat menjual mantan pemain Empoli tersebut.

“Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjualnya, bahkan dengan harga tinggi yang, antara lain, tidak seorang pun di Italia mampu. Namun, si pemain tidak pernah meminta untuk pergi. Hanya ketika penawaran yang sangat penting tiba adalah normal untuk mendengarkan mereka, tetapi Juventus menolak semua tawaran untuk membuat Rugani tetap di Turin,” ungkap Torchia, menukil dari Goal, Kamis (9/8/2018).

“Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, yang hampir tidak terpikirkan oleh saya, namun Juventus tidak menyerah. (Sami) Khedira hanya memainkan 10 pertandingan lebih banyak daripada Daniele musim lalu. Saya pikir Rugani bisa bermain lebih banyak lagi musim ini (2018-2019)," tandasnya.







End of content

No more pages to load