Tiga Nama Lokal Resmi Dilepas Persipura Jayapura


  •   Robert
  •   10/08/18 - 19:00
  •   2258

(PTL LIB)

Persipura Jayapura resmi memutus kontrak tiga pemain lokalnya pada putaran kedua Liga 1 2018.

Ketiga pemain itu antara lain Zulkilfi Kosepa, Diego Warbabkay, dan Joshua Merauje.

Salah satu faktor yang membuat Persipura melepas tiga pemain itu adalah kurang maksimal dalam menyatu dengan tim, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.

Sebelumnya Persipura telah memboyong Valentino Telaubun, Randy Titaley dan Situs Patay untuk slot pemain lokal.

Kedatangan Randy serta Situs tentu diharapkan akan dapat menambah kekuatan Persipura mengingat saat ini skuat asuhan Amilton Silva sedang berjuang untuk menembus papan atas klasemen.




Sebelumnya nama asing juga direkrut oleh tim Mutiara Hitam di paruh kedua musim ini, sebut saja Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario dari Brasil.

Hingga saat ini Persipura menduduki peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 27 poin dari 19 pertandingan.

"Kami lepas tiga pemain lokal dan ada juga pemain lokal lainnya yang baru bergabung bersama tim," kata asisten manajer Persipura Bento Madubun sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Kamis (9/8/2018).

Persipura akan bertemu dengan tuan rumah PS Tira pada pekan ke-20 pada Sabtu (11/8/2018) mulai pk. 18.30 WIB di Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta.







End of content

No more pages to load