Lawan Madura United, Sriwijaya FC Masih Bermarkas di Padang


  •   Robert
  •   10/08/18 - 20:10
  •   422

(Bolalob)

Sriwijaya FC akan melakoni partai kandang mereka yang kedua di Stadion Haji Agus Salim, Padang saat berhadapan dengan Madura United Sabtu (11/8/2018).

Tak bisa dipakainya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring jelang Asian Games 2018 membuat Laskar Wong Kito terusir ke Padang.

Di laga pertama mereka di markas milik Semen Padang itu, Sriwijaya FC menang tipis 1-0 atas Borneo FC.




Pemain Sriwijaya, Esteban Vizcarra, mengharapkan dukungan warga dan suporter yang ada di Kota Padang saat timnya bermain pekan ini.

Viscarra, Nur Iskandar dan Yu Hyun-koo sendiri merupakan mantan pemain Semen Padang.

"Saya berharap para penonton Kota Padang bisa memberikan dukungan kepada kami saat berhadapan dengan Madura United," ujar Vizcarra, dikutip dari Kompas.

"Sebelumnya, kami berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Borneo. Saya berharap hasil tersebut bisa diulangi saat melawan Madura United," ucapnya.

Manajemen klub harus merugi cukup besar atas laga usiran ini, seperti yang diungkapkan oleh Manajer Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri Robbiomar Razzi.

"Dari dua laga kandang usiran ini, total manajemen menelan kerugian sampai Rp600 juta lebih. Pengeluaran paling besar membayar biaya pelaksana pertandingan dan tiket pesawat," uajr Robbi.







End of content

No more pages to load