Erick Thohir Marah Besar Usai Timnas Basket Indonesia Kalah dari Korea Selatan


  •    Murfi Aji
  •    15/08/18 - 12:30
  •    3.488

Erick Thohir Marah Besar Usai Timnas Basket Indonesia Kalah dari Korea Selatan
Pos Kota

Ketua Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir sempat marah usai Timnas Basket Indonesia menghadapi Korea Selatan, Selasa (15/8). Kemarahan Erick Thohir bukan karena Timnas Basket kalah dari Korea Selatan, namun karena ada mobil tanpa sticker yang bisa masuk ke area Gelora Bung Karno.

Selama Asian Games, pihak panitia menerapkan aturan hanya kendaraan yang memiliki sticker yang boleh lalu lalang di area GBK. Sedangkan pada kenyataannya, sejumlah kendaraan tanpa sticker sempat masuk ke dalam area GBK.

Baca Juga :


Hal tersebut membuat Erick naik pitam usai menyaksikan laga Timnas Basket Indonesia melawan Korea Selatan. Erick yang melihat langsung sejumlah mobil tanpa sticker lantas marah dan sempat bertanya kepada sejumlah pengemudi.

"Kalau tidak ada stikernya kok bisa masuk? Memang tidak dijaga (pengamanan)?," tanya Erick kepada salah satu pengemudi yang mobilnya tidak dilengkapi sticker.
halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  

Presiden Inter Milan tersebut juga menyatakan akan mengusut oknum yang memberikan izin kepada pengendara mobil bisa masuk ke dalam area GBK. Selama Asian Games pihak panitia sudah menyediakan bus untuk para pengunjung di dalam area GBK untuk mempermudah mobilisasi.

"Kami akan selidiki. Kalau terbukti ada oknum, saya akan tindak tegas, misalnya seperti yang main-main parkir, ticketing, atau stiker bakal tindak tegas," uajr Erick.


Galeri Foto: Timnas U-16 Taklukkan Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 2018







Video Trending



Berita Terkait


1556521202330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?