Liga Tokopedia Battle of Friday IESPL Tandingkan 5 Game yang Mendunia


  •    Dwi Anggoro
  •    15/08/18 - 15:44
  •    298

Liga Tokopedia Battle of Friday IESPL Tandingkan 5 Game yang Mendunia
Bolalob

Dunia eSports Indonesia mendapat sebuah liga profesional di Indonesia yang digagas oleh Indonesia ESports Premier League (IESPL) dengan tajuk Tokopedia Battle of Friday.

Menggandeng Tokopedia sebagai sponsor resmi dan CubeTV sebagai penyiar resmi liga ini, IESPL sudah memastikan mempertandingkan 5 game.

"Tokopedia Battle of Friday atau TBoF adalah panggung baru bagi para pemain games profesional di Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya," ungkap William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia dalam rilis resmi IESPL kepada media.

"Kompetisi antar pro gamers hasil kerja sama Tokopedia dengan IESPL ini menjadi liga esports pertama di Indonesia. Kami berharap dengan adanya TBoF, semakin banyak talenta-talenta terbaik negeri yang nantinya bisa mendunia," tambahnya.

Baca Juga :


Meski akan mempertandingkan 5 game, tapi pihak IESPL baru mengumumkan 4 game yang resmi dipertandingkan, yaitu Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), Dota 2, Mobile Legends, dan Point Blank (PB). Sementara satu game lagi masih disimpan.
halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Tim-tim yang akan berlaga di IESPL pun wajib memiliki 5 divisi game yang dipertandingkan. Jadi, tidak bisa ikut di 2 atau 4 games aja, melainkan harus berkompetisi di 5 game tersebut.

Kelima game ini akan dipertandingkan dalam bentuk liga dengan semua tim akan saling bertemu untuk membuktikan diri sebagai tim terbaik di IESPL. Pertandingan sendiri diadakan setiap Jumat selama 6 bulan kedepan yang dimulai pada Jumat (10/8/2018) kemarin.

 

TBOF is the new TGIF! Tokopedia Battle Of Friday! Save the date 10.08.18! #TBOF2018

A post shared by IESPL (@iespl.id) on








Video Trending



Berita Terkait


1601818202618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?