Dua Kali Imbang, Pelatih Thailand Akui Dalam Bahaya


  •    Robert
  •    17/08/18 - 21:00
  •    1832

Twitter

Thailand U-23 harus menerima hasil imbang kedua mereka di ajang Asian Games 2018, usai tak bisa menang dari Bangladesh dimana skor berakhir 1-1 pada Kamis (16/8).

Di laga sebelumnya Thailand juga bermain imbang 1-1 dari Qatar. Gol dari Supachai di penghujung laga menyelamatkan Thailand dari kekalahan.

Walau masih berada di urutan kedua klasemen sementara, Thailand dengan nilai dua masih belum aman untuk melaju ke 16 besar.




Pelatih Thailand Worawoot Srimakha sebelumnya menargetkan empat poin dari tiga laga mereka di grup B. Dimana pada laga terakhir mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan.

"Hasil ini [imbang melawan Bangladesh] bukanlah hasil yang kami harapkan dan tampaknya kami telah terpojok," kata pelatih Thailand usai laga.

"Sejumlah hal yang tidak berjalan dengan baik hari ini dan saya ingin meminta maaf kepada penggemar sepak bola Thailand."

"Kami harus mengubah rencana permainan kami. Kami dipaksa untuk membuat beberapa perubahan karena beberapa pemain tidak fit.

"Saya akui bahwa memulai dengan Ekanit Panya adalah kesalahan dan saya bertanggung jawab untuk membuat keputusan itu."

"Ekanit jelas berada di bawah tekanan dan saya pikir dia belum cukup dewasa untuk bermain dalam pertandingan tekanan tinggi seperti itu."

Worawoot sendiri optimis anak asuhnya bisa bangkit di laga terakhir melawan tim unggulan Uzbekistan yang sudah meraih dua kemenangan baik atas Bangladesh maupun Qatar.

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa kami belum keluar. Kami memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak selanjutnya.

"Uzbekistan adalah tim yang kuat tetapi itu akan menjadi pertempuran taktis dan saya tahu bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik dari mereka."







Berita Terkait


1553432438548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?