Copa Italia : Kalahkan Reggina 3-0, Milan Siap Ladeni Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    14/12/12 - 10:30
  •    1.263

Copa Italia : Kalahkan Reggina 3-0, Milan Siap Ladeni Juventus

AC Milan berhasil lolos ke babak 8 besar Copa Italia setelah mengalahkan klub Serie B Reggina dengan skor telak 3-0 dini hari tadi (14/12) yang berlangsung di Stadion San Siro.

Massimiliano Allegri menurunkan pemain gabungan antara pemain inti dan beberapa pemain yang baru pulih dari cedera termasuk beberapa pemain muda, seperti Rodney Strasser, Sulley Muntari, dan Mbaye Niang sebagai pemain pengganti.

Milan langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama, namun kokohnya pertahanan yang dijaga oleh pemain pinjaman dari Milan Rodrigo Ely dan juga kiper Facchin membuat gawang Reggina masih perawan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Milan akhirnya mampu menjebol gawang Reggina melalui gol dari Mario Yepes pada menit ke-51. Penyerang muda Milan, Mbaye Niang yang masuk menggantikan RObinho berhasil menambah keunggulan Milan menjadi 2-0 pada menit ke-79. Dua menit kemudian, Giampaolo pazzini menutup pesta gol Milan menjadi 3-0.

Kemenangan ini membawa Milan lolos ke babak 8 besar yang sudah dinanti oleh Juventus, setelah mereka berhasil lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Cagliari 1-0. (Foto: google.com)







Video Trending



Berita Terkait


1601154221821

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?