Menghadapi Milan Adalah Kado Bagi Kerja Keras Reggina


  •    Dwi Anggoro
  •    13/12/12 - 16:06
  •    1.180

Menghadapi Milan Adalah Kado Bagi Kerja Keras Reggina

Pelatih Reggina Davide Dionigi sangat antusias saat timnya akan menghadapi AC Milan dalam laga Copa Italia babak 16 besar yang akan berlangsung dini hari (14/12) nanti.

Menurut Dionigi, pertandingan timnya melawan AC Milan merupakan sebuah kado atas performa mereka yang mampu mencapai babak 16 besar ini. Patut diketahui jika Reggina adalah salah satu ?dari dua tim dari Serie B yang masih tersisa di babak 16 besar ini, satu tim lagi adalah Hellas Verona.

Dionigi sendiri merupakan mantan pemain Milan dan baginya akan sangat emosional saat dirinya kembali ke San Siro meski sebagai pelatih lawannya.

"Ini akan menjadi momen yang sangat emosional saat saya kembali menapak Stadion San Siro," ujar Diogini seperti dikutip oleh Football Italia.

"Pertandingan ini merupakan sebuah hadiah atas kerja keras kami selama ini. Namun, ini semua tetap hanya sekadar pertandingan dan fokus kami tetap untuk fokus di Serie B," lanjutnya.

"Copa Italia adalah ajang yang bernilai bagi para pemain untuk membuktikan kemampuannya. Bagi para pemain ini bagaikan mimpi kecil, termasuk bagi saya sendiri," pungkas Diogini. (Foto: google.com)







Video Trending



Berita Terkait


1600587001663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?