Wow! 3 Pemain Kalimantan Barat Bakal Ikut Seleksi di Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/08/18 - 16:20
  •    5.690

Wow! 3 Pemain Kalimantan Barat Bakal Ikut Seleksi di Timnas Futsal Indonesia
bolalob

Seleksi timnas futsal Indonesia bakal digelar pada 25-31 Oktober mendatang di Jogokaryan Futsal Yogyakarta. Tim-tim telah dikirimi surat agar bisa melepas pemainnya mengikuti seleksi timnas futsal.

Salah satu tim yang juga menyumbangkan pemain untuk seleksi adalah Kancil BBK Pontianak. Berdasarkan data skuat mereka di Pro Futsal League 2018 lalu, Kancil mengirimkan empat pemain yaitu Dias Riansyah, Maegel Nustelu, Samuel Eko dan Iqbal Aliefian.

Dua nama terakhir yang disebutkan sudah hengkang ke tim lain. Samuel Eko ke Black Steel dan Iqbal ke Vamos. Dari empat pemain tersebut, selain Iqbal, merupakan penggawa Asli dari Kalimantan Barat.
Baca Juga :

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  

Maegel dan Samuel sendiri pernah memperkuat timnas sebelumnya. Sedangkan untuk Dias, ini pertama kalinya mantan pemain tim sepakbola Persipon Pontianak ini dipanggil ikut seleksi.

"Semoga ketiga nama ini dapat terpilih, dan membanggakan nama Indonesia, Khususnya Kalimantan Barat. Semoga semakin banyak kita melihat putra asli Kalimantan Barat menjadi punggawa Timnas Indonesia," tulis Kancil BBK dalam laman resminya.

Untuk daftar nama resmi pemain sendiri menunggu rilis dari Federasi Futsal Indonesia. Namun kabarnya terdapat 30 nama yang mengikuti seleksi ini.


KOMPILASI GOL! Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2018







Video Trending



Berita Terkait


1602843581429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?