Para Kapten Klub La Liga Tolak Main di Amerika Serikat


  •    Robert
  •    23/08/18 - 09:20
  •    648

Para Kapten Klub La Liga Tolak Main di Amerika Serikat
Zimbio

Para pemain profesional di Liga tertinggi di Spanyol atau La Liga menolak wacana untuk menggelar pertandingan di Amerika Serikat.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dan wakil kapten Barcelona Sergio Busquets berada di antara para pemain papan atas lainnya untuk menghadiri pertemuan pada hari Rabu untuk membahas masalah ini.




La Liga menyetujui kesepakatan 15 tahun dengan perusahaan media AS Relevent pada hari Jumat. Persatuan pemain di Spanyol (AFE) mengatakan anggotanya tidak diajak berkonsultasi oleh La Liga.



Perwakilan dari setiap klub La Liga bertemu di Madrid pada hari Rabu untuk membahas masalah dengan presiden AFE David Aganzo.

Di antara mereka yang hadir adalah Ramos dan rekan setim Real Madrid Nacho, duet Barcelona, Busquets dan Sergi Roberto, Leo Baptistao dari Espanyol, Bruno dari Villarreal, dan pemain Atletico Madrid Koke dan Juanfran.

Aganzo mengatakan: "Masalahnya adalah kurangnya akal sehat, jadwal di mana hanya mementingkan ekspor manfaat sepak bola - tidak ada yang mengandalkan penggemar," ujarnya.

"Kami harus memperbaikinya dengan para pimpinan La Liga. Para kapten marah, mereka menentangnya, mereka sepakat.

"Itu tidak masuk akal. Kami berbicara tentang perjanjian yang memiliki validitas 15 tahun tanpa berkonsultasi dengan para pemain."

Mengenai kemungkinan aksi mogok, ia menambahkan: "Kami akan berusaha untuk tidak mencapai cara ekstrem itu, tetapi kami bersedia melakukannya jika hal itu dirasa perlu."

Aganzo mengatakan para pemain akan bertemu lagi pada bulan September.

Ditanya pekan lalu ketika pertandingan yang berbasis di AS akan berlangsung, dan apakah itu akan menjadi pertandingan reguler, La Liga mengatakan kepada BBC Sport itu "tidak dapat mengkonfirmasi tim, pertandingan, tanggal atau musim".

AFE mengatakan para pemain "tidak memahami keputusan sepihak" dan menambahkan: "La Liga menjauhkan para penggemar para pemain, sesuatu yang membahayakan pertunjukan dan esensi sepakbola."

Setelah pertemuan liga mengatakan dalam sebuah pernyataan: "La Liga akan bertemu dengan AFE di forum yang tepat untuk membahas rencana untuk memainkan pertandingan di luar Spanyol."






Video Trending



Berita Terkait


1594296002561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?